Presentasi Day 1 PKM SPATIAL Kelompok Ilmiah Hippocrates KIH 2023

  14 Mei 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Baliberkarya (Dok UNUD)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Badan Semi Otonom Kelompok Ilmiah Hippocrates Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (KIH FK UNUD) menyelenggarakan kegiatan SPATIAL yang merupakan kolaborasi kegiatan dalam pembuatan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), Seminar Essentials, dan Workshop yang diikuti oleh Anggota Muda 19 KIH FK Unud. Kegiatan ini mengusung tema “Collect the pieces of idea, create a perfect masterpiece” yang diadakan secara luring di Ruang N.A. Bagiada, Gedung CVU FK Unud, Denpasar. (14/05/2023)

Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK UNUD, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., Pembina KIH, Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, S.Ked., M.Kes., lembaga eksternal, Ketua BEM FK UNUD, Ketua KIH, Ketua Panitia, dan Anggota Muda 19 KIH FK UNUD. Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan para anggota muda bisa mengembangkan potensinya dalam bidang keilmiahan, terutama dalam menyusun sebuah PKM, serta menambah pengalaman dalam menyunting sebuah karya. Pada kegiatan presentasi PKM ini para anggota muda juga melakukan presentasi hasil karyanya dan dilakukan penilaian oleh para juri yang hadir.

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2952-Presentasi-Day-1-PKM-SPATIAL-Kelompok-Ilmiah-Hippocrates-KIH-2023.html