Postingan di Medsos Harga Tiket Kapal di Pelabuhan Gilimanuk Ternyata Hoak

  20 September 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: postingan harga tiket di salah satu media sosial

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Isu postingan harga tiket Penyebrangan Ketapang Gilimanuk yang tersebar di media sosial mendapat tanggapan langsung dari Manager ASDP Pelabuhan Gilimanuk. Isu tersebut di posting disalah satu media sosial menyebabkan kehebohan  dari pelaku perjalanan. Dalam postingan tersebut harga tiket kapal mengalami peningkatan yang cukup tinggi.

Saat dikonfirmasi awak media Manager ASDP Pelabuhan Gilimanuk Djumadi membantah tegas terkait isu kenaikan harga tiket tersebut, ia juga mengatakan bahwa postingan tersebut tidak benar atau hoak. "Itu postingan hoak jangan dipercaya. Kami masih menunggu keputusan dari Kementrian pusat.

Menurutnya, pihaknya setiap hari melakukan zoom meeting dengan Dirut Perhubungan Pusat. "Untuk kenaikan tarif harga tiket sampai saat ini kami masih menunggu kepastian dari Kementrian Pusat dan juga  menunggu instruksi dari kementrian perhubungan," jelasnya. Selasa (20/9/2022).

Terkait postingan yang beredar di media sosial tersebut menurutnya, itu tidak benar dan hoak. "Kami informasikan kepada seluruh pengguna jalan yang mau menyebrang lewat Pelabuhan Gilimanuk tidak perlu khawatir harga tiket kapal masih normal, jika memang ada kenaikan harga tiket, kami akan informasikan lebih lanjut secara resmi," tutupnya. (BB)