Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Klungkung Ajak Personelnya Jaga Kebersihan, Kesehatan dan Penampilan

  13 Maret 2017 PERISTIWA Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Wakapolres Klungkung Kompol.Nengah Sadiarta, SH.SiK. pada saat apel pagi Senin (13/3/2017) mengajak seluruh personilnya untuk selalu menjaga kebersihan diri, kesehatan dan penampilan, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan maksimal, disamping itu juga kebersihan, kesehatan dan penampilan merupakan modal utama bagi personel Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
 
Selain itu Wakapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas selama seminggu, karena telah berhasil menjaga dan menciptakan kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan terkendali.
 
Waka juga mengajak seluruh Personil Polres Klungkung dan Polsek jajaran untuk meningkatkan giat patroli dalam memantau setiap perkembangan yang ada, guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, menjelang perayaan Hari Raya Nyepi ini.
 
Jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan dan mencoreng nama kesatuan namun lakukan kegiatan Kepolisian sekecil apapun tapi punya mampaat bagi masyarakat dan kesatuan.
 
 
Tak lupa Kapolres menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan maksimal. 
 
Seusai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pengarahan dari masing-masing Kabag dan Kasat.(BB)