Persiapan Akreditasi Prodi, FISIP Unud Gelar Lokakarya Bersama FISIP Brawijaya

  30 Juni 2022 PENDIDIKAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Dalam rangka kunjungan sekaligus mempererat hubungan kerja sama kedua belah pihak, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Udayana adakan kegiatan Lokakarya Persiapan Akreditasi Program Studi bersama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Brawijaya, yang bertempat di Aula Gedung FISIP, Universitas Udayana. (29/06/2022).

Kegiatan lokakarya yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan membagikan pengalaman terkait pengisian akreditasi program studi dengan instrumen terbaru tersebut dihadiri oleh pihak FISIP Udayana, yakni Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., selaku Dekan FISIP, bersama dengan Dr. Ni Made Ras Amanda Gelgel, S.Sos., M.Si. selaku Wakil Dekan I.

Turut hadir Dr. Piers Andreas Noak, SH.,M.Si., Wakil Dekan II, Dr. I Made Anom Wiranata., S.IP., MA., selaku Wakil Dekan III, koordinator  program studi, dan dosen-dosen. Sementara dari pihak FISIP Brawijaya, Dr. Sholih Mu`adi, SH., M.Si., selaku Dekan FISIP, bersama dengan Dr.rer.pol. M. Faishal Aminuddin, S.S, M.Si., selaku Wakil Dekan I dan koordinator  program studi.

Dalam sambutannya, Nengah Punia menyebutkan bahwa berkaca dari pengalaman dan peringkat akreditasi program studi di lingkungan FISIP Brawijaya, diharapkan melalui kerja sama antar kedua belah pihak dapat membantu FISIP Udayana untuk mentransformasi pengalaman-pengalaman tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan dan mengembangkan FISIP Udayana. Hal serupa juga disampaikan oleh Sholih Mu`adi dan mengharapkan output dari kerjasama FISIP Brawijaya dan FISIP Udayana dapat memberi manfaat bagi masing-masing instansi.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Implementation Of Arrangement oleh masing-masing koordinator program studi yang ada di lingkungan FISIP Udayana dan FISIP Brawijaya, penyerahan kenang-kenangan dari kedua belah pihak, serta diskusi terkait dengan pengalaman-pengalaman dan tips FISIP Brawijaya dalam pengisian akreditasi program studi.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1299-FISIP-Udayana-Adakan-Lokakarya-Bersama-FISIP-Brawijaya.html