Perluas Kerjasama, Fapet Unud Gelar Penjajagan Kerjasama Dengan Unpad

  19 Mei 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Baliberkarya (Dok Unud)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Fakultas Peternakan universitas Udayana melaksanakan penjajagan kerja sama dengan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran. Acara dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si.,IPM., ASEAN Eng, Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., Koprodi S1 Sarjana Peternakan Dr.Ir.Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt, MP.,IPM., ASEAN Eng.

Hadir juga Ko UPIKS Fapet Unud Dr. Ir. Eny Puspani, S.Pt., M.Si. Sedangkan dari pihak Fapet Unpad dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Pembelajaran, Kemahasiswaan dan Riset Fakultas Peternakan Unpad Ir. Indrawati Yudha Asmara, S.Pt., M.Sc., Ph.D, IPM., Koprodi S1 Fapet Unpad Dr. Heni Indrijani, S.Pt., M.Si dan bagian MBKM Fapet Unpad Dr. Eka Wulandari, S.Si, M.Si.  Jumat, 19 Mei 2023.

Dalam pertemuan ini Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si.,IPM., ASEAN Eng, menyampaikan “Bahwa dalam pertemuan ini kita tidak hanya dalam bidang MBKM saja kita bisa jalin kerjasama, namun bisa dibidang yang lainnya khususnya dalam bidang Tri Dharma untuk menunjang IKU kita masing-masing. Semoga nantinya berawal dari pertemuan ini, kemudian banyak realisasi kerjasama bisa kita lakukan”, ungkap Dr. Warmadewi.

Dari pihak Fapet Unpad juga menyampaikan rasa terima kasih atas terbukanya kesempatan untuk bekerjasama dan untuk kedepannya yang paling cepat akan dilaksanakan pertukaran pelajar semoga kedepannya masih bisa melakukan kerjasama yang lainnya. Hasil pertemuan disepakati dengan melanjutkan pembuatan draft perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak untuk teknisnya, sehingga mudah-mudahan dapat diwujudkan dalam hal ini khususnya dalam mensukseskan MBKM. (Rls/BB)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2964-Perluas-Kerjasama-Fapet-Unud-Gelar-Penjajagan-Kerjasama-dengan-Fapet-Unpad-.html