Perkuat Perjanjian Kerja Sama, FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Kunjungi FEB Unud

  07 November 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menerima kunjungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada Senin (7/11/2022) menerima kunjungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Pertemuan tersebut memiliki tujuan untuk mendukung Program Merdeka Belajar dan penjajakan memperkuat Perjanjian Kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi.

Kunjungan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan MM Lt. I kampus Denpasar, kegiatan yang dihadiri oleh Bapak Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan FEB UNUD, Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak., Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Koprodi Sarjana Ekonomi FEB Unud, Koprodi Magister Ilmu Ekonomi, dan Sub Koordinator Pendidikan dan Kerja Sama.

“Kami mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan ini,  kepada teman-teman dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta semoga kita bisa saling bersinergi dalam program Pendidikan dan juga dapat mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Kemendikbud RI”, ucap Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan FEB UNUD, Bapak Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri (UIN) Prof. Dr. M. Nur Rianto AI Arif, M.Si., juga mengungkapkan sangat senang dan berbangga bisa berkunjung di kampus Orange dalam kondisi saat ini.

Kedatangannya di sini untuk melakukan Studi Banding dan juga melakukan penjajakan Perjanjian Kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. "Semoga kita bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan baik," ucapnya.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2135-Mendukung-Program-Merdeka-Belajar-FEB-UNUD-Terima-Kunjungan-serta-penjajakan-kerja-sama-FEB-UIN-Syarif-Hidayatullah-Jakarta.html