Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1617/Jembrana Gelar Doa Bersama

  07 Desember 2018 SOSIAL & BUDAYA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika, 15 Desember 2018 mendatang, Kodim 1617/Jembrana menggelar acara doa bersama, yang diikuti oleh para Pasi, Danramil, anggota, serta PNS, Jumat (7/12) pagi di Makodim.
 
 
Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan doa bersama tersebut merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.
 
Selain itu doa bersama yang digelar bertepatan dengan Hari Raya Tilem juga mempunyai tujuan yaitu menjaga keselamatan bangsa dan negara serta mempersatukan seluruh komponen dan juga elemen bangsa guna tetap tegak kokohnya NKRI.
 
 
 
"Diharapkan dengan doa bersama ini dapat menumbuhkan kesadaran rasa senasib sepenanggungan antara TNI, khususnya TNI AD prajurit dan PNS Kodim 1617/Jembrana," terang Dàndim Jembrana, Jumat (7/12/2018).
 
Dandim Jembrana menambahkan, keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai TNI AD hingga saat ini tentu tidak terlepas dari kerja keras para pendahulu yang telah mengabdikan jiwa raganya, dedikasi, perjuangan dan pengorbanannya demi kemajuan TNI AD. 
 
 
 
"Oleh karenanya, kita mantapkan langkah menuju kemanunggalan TNI bersama rakyat, TNI AD yang maju, modern dan berkelas dunia dengan berbuat terbaik, berani, tulus, dan ikhlas," tegas Dandim.(BB)