Perhiasan Mahakarya Lenny Hartono Percantik Penampilan Amber Sidney Miss Grand Australia 2022

  22 Oktober 2022 HIBURAN Nasional

Amber Sidney yang dinobatkan sebagai Miss Grand Australia 2022.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jakarta. Merayakan ajang Miss Grand International ke-10 di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, Sabtu 22 Oktober 2022 sebagai salah satu acara termegah di dunia tahun ini menjadi suatu hal yang teristimewa dalam puncak karir seorang Amber Sidney yang dinobatkan sebagai Miss Grand Australia 2022. 

Kebahagiaan itupun menyertai Lenny Hartono, Fashion Jewelry dari Bali sebab mahakarya rancangan perhiasannya turut dikenakan oleh Amber Sidney pada perhelatan tersebut dan membuat pesona kagum seluruh dunia.

Sedangkan gaun yang dirancang dengan taburan cahaya kemilau dengan perpaduan manik-manik sentuhan tangan desainer Yusuf Isvania dari Makassar, Indonesia. Konsep gaun ini terinspirasi oleh batu permata yang berharga jenis Amber yaitu batu permata yang penuh dengan keindahan alam dan kehangatan. 

Amber Sidney dinamakan berdasarkan batu permata ini oleh ibunya, Amanda yang percaya bahwa keindahan alam dan kehangatan unik dari batu permata seakan terpancar pada aura dari diri putrinya Amber. 

Detail manik-manik kristal kaca pada gaun adalah ekspresi persaudaraan, untuk menghormati adik perempuan Amber yang bernama Crystal, yang dinamakan berdasarkan batu kristal mulia. Kristal diyakini memiliki kekuatan penyembuhan dan melambangkan hal positif, nilai-nilai yang juga hadir dalam saudari Amber, Crystal. 

"Saya begitu merasa terhormat dan bangga menjadi bagian dari penampilan Miss Grand Australia 2022 pada perayaan 10 tahun berkiprahnya ajang Miss Grand International. Hal ini tidak terlepas dari peran serta Toma Gultom dari Ratu Sejagad atas sarannya agar Amber Sidney menggunakan mahakarya perhiasan @lennyhartono," ungkap desainer yang pernah tampil pada ajang Indonesia Fashion Week 2022 pada bulan April 2022 dan juga yang baru saja tampil di acara CIMB Artober Fashion Week di Kuala Lumpur 2 hari lalu.(BB).