Penutupan Rangkaian Desa Swadaya Fakultas Peternakan Unud 2023

  29 Juli 2023 PENDIDIKAN Tabanan

Penutupan seluruh rangkaian kegiatan Desa Swadaya Fakultas Peternakan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bali berkarya.com-Tabanan. Penutupan seluruh rangkaian kegiatan Desa Swadaya Fakultas Peternakan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Bertempat di Wantilan Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, Sabtu, 29 Juli 2023. 

Penutupan diisi dengan acara ramah tamah berupa mengadakan pertunjukan hiburan. Acara ini dibuka Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt, MP. dan dihadiri Ketua BEM, Ketua DPM dan perbekel.

Kegiatan Desa Swadaya ini mengambil tema “Realisasi Dharma Bhakti Guna Nyalakan Cita Pengabdian”. Kegiatan berlangsung selama 1,5 bulan dan mencakup beberapa kegiatan meliputi sosialisasi IB dan sapi jubeng, bhakti Fapet, pendidikan peternakan, pembuatan silase. Dengan adanya program desa swadaya ini diharapkan masyarakat bisa menerapkan dan meningkatkan hal-hal yang sudah dipelajari agar bisa bermanfaat. 

Desa swadaya merupakan suatu program kerja yang di miliki oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana dalam program kerja Departemen Sosial Masyarakat yang dimana tujuan dari Desa Swadaya ini adalah untuk memberikan kebermanfaatan di Desa Tangguntiti agar dapat meningkatkan peternakan secara signifikan.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3363-PENUTUPAN-DESA-SWADAYA-FAPET-UNUD-2023.html