Pengelola CH Fapet Unud Benchmarking dan Monev Mahasiswa Magang PKKM di UGM

  09 November 2022 PENDIDIKAN Nasional

Pengelola Closed House (CH) Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melakukan “benchmarking” atau kunjungan perbandingan ke Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada (Fapet UGM) Yogyakarta pada Rabu (9/11/2022).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Yogyakarta. Pengelola Closed House (CH) Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melakukan “benchmarking” atau kunjungan perbandingan ke Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada (Fapet UGM) Yogyakarta pada Rabu (9/11/2022).

Rombongan dari Fapet Unud dipimpin Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt., M.M., IPU., ASEAN Eng. beserta dengan pengelola CH Fapet Unud Ir. I Wayan Wijana, MP., Ni Made Witariadi, S.Pt., MP. dan I Wirawan, S.Pt., MP. Kunjungan diterima oleh ketua pengelola CH UGM, Puji.

Dimana kunjungan ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengelolaan CH dalam hal teknis pengelolaan, pengelolaan keuangan dan mendukung program pelaksanaan MBKM di fakultas. Selain agenda kunjungan, kegiatan selama di UGM sekaligus juga melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Mahasiswa Magang Industri program PKKM di CH UGM.

Kunjungan kali ini diterima oleh Ir. Muslisin, S.Pt., M.Agri., Ph.D.,IPM. dan Ir. Dimas Hand Vidya Paradhipa, S.Pt., M.Sc.,Ph.D., IPP. Ada 10 mahasiswa prodi Sarjana Peternakan Fapet Unud yang mengikuti program magang industri PKKM di CH Fapet UGM. 

Disela-sela kegiatan monev Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Fapet Unud Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt., M.M., IPU., ASEAN Eng. juga berkesempatan menghadiri 10th Southeast Asia Network of Animal Science (SEANAS) Meeting dengan topik “Sharing and Updating Higher Education Curriculum on Animal Science in Southeast Asia yang diselenggarakan oleh Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada yang bertempat di Animal Science Learning Center, Fakultas Peternakan UGM.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2156-Fakultas-Peternakan-Unud-Lakukan-Benchmarking-Sekaligus-Monev-Mahasiswa-Magang-PKKM-di-Fakultas-Peternakan-UGM-.html