Pemkab Jembrana Gelar Senam Massal Sirkuit All In One Pengambengan

  30 Desember 2022 OLAHRAGA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana, Suasana Sirkuit All In One Pengambengan, Kecamatan Negara, Jum'at (30/12/2022) pagi tampak meriah, peserta Senam Massal para ASN di Lingkungan Pemkab. Jembrana dengan mengenakan pakaian olahraga putih membanjiri surkuit yang akan diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kretatif (Menparekraf) Repebulik Indonesia. 

Begitu Meriah, Senam Massal dalam rangkaian perayaan pergantian tahun di Kabupaten Jembrana ini menjadi bagian dari rangkaian agenda Kunker Banyuwangi-BaliMenparekraf RI Sandiaga Salahudin Uno atau Mas Menteri Sandiaga Uno. 

Menurut Bupati Jembrana I Nengah Tamba sirukit All In One merupakan hadiah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatid RI.

"Kita hari ini mencoba sirkuit ini, sirkuit ini hadiah dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Astungkara Pak Menteri sore ini sudah hadir di sirkuit yang luar biasa ini," kata Bupati Tamba usai mengikuti Senam Massal.

Pihaknya mengharapkan kehadiran seluruh ASN di Lingkungan Pemkab. Jembrana pada acara peresmian Sirkuit All In One, di Desa Pengambengan.

"Karena Menparekraf hadir sore ini, untuk itu seluruh teman-teman di Jajaran OPD, tolong hadir juga nanti sore dengan pakaian adat madya, kita meriahkan acara nanti, sambut kehadiran Bapak Menteri," tutupnya.

Turut Hadir, Deputi Pengembangan Pariwisata Indonesia Kemenparekraf RI Ni Made Ayu Marthini, Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna (IPAT), Ketua DPRD Kabupaten Jembrana, Ni Ketut Sri Sutharmi, Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana, I Made Budiasa beserta para Asisten Sekda dan Para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab. Jembrana. (Rls/12/2022)