Pegang License Holder, Lenny Hartono Siap Jaring Puteri Terbaik dan Berbakat Wakili Bali Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023

  30 Desember 2022 HIBURAN Denpasar

Lenny Hartono kini memegang license holder dari Yayasan Puteri Indonesia untuk menyelenggarakan Pemilihan Puteri Indonesia 2023 wilayah Bali yang akan menjaring Puteri Puteri terbaik dan berbakat yang akan mewakili Bali di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023 wilayah Bali akan segera digelar, perhelatan Puteri Indonesia merupakan ajang kontes kecantikan yang paling dinanti oleh Puteri Puteri berbakat dan terbaik dari seluruh Indonesia.

Bali yang merupakan salah satu dari 34 provinsi yang dipercaya mengirimkan perwakilannya sudah mulai mematangkan persiapan untuk penyelenggaraan Grand Final Bali yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2023 mendatang.

Lenny Hartono yang dikenal memiliki komitmen kuat untuk turut memajukan khazanah dunia fashion dan modeling di Bali dan selama ini dikenal aktif dalam mendorong kreativitas dan talenta anak-anak muda.

Melalui wadah Stars Model Look, Lenny Hartono kini memegang license holder dari Yayasan Puteri Indonesia untuk menyelenggarakan Pemilihan Puteri Indonesia 2023 wilayah Bali yang akan menjaring Puteri Puteri terbaik dan berbakat yang akan mewakili Bali di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023.

"Berbekal pengalaman yang didapat saat mengikuti perhelatan fesyen bergengsi di Indonesia maupun Asia Tenggara, menjadi bekal yang berharga bagi saya dalam mendalami bagaimana mengelola suatu manajemen pertunjukan secara sigap dan profesional," ucap Lenny Hartono kepada media, Jumat (30/12/2022).

Dengan kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan kepadanya dalam menggelar perhelatan Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023 mendatang diharapkan akan mendorong kesuksesan dan keberhasilan dari Puteri Bali 2022 yang sukses mendapatkan mahkota Puteri Indonesia 2022.

Seperti diketahui, Laksmi Shari De Nefee Suardana yang berasal dari Bali berhasil mencetak sejarah dan mengharumkan nama Bali setelah sukses menyabet mahkota Puteri Indonesia 2022 dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe.

Lenny Hartono melalui brand nya 'Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle' mendorong dan mengajak para talenta mode berbakat di Bali untuk ikut serta berkiprah untuk ikut menjadi bagian dari ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia Bali 2023 yang akan mewakili Bali di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023.

Bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi nomor 087878882007 atas nama Febri atau bisa cek akun Instagram @puteriindonesia.bali atau bisa Registrasi pendaftaran online lewat link ini: https://forms.gle/akM3XtPLFQ9C7fgT6 atau melalui scan barcode yg tertera di brosur.(BB).