PDAM Jembrana Segera Mempunyai Direktur Baru

  10 Agustus 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Setelah masa jabatan Direktur PDAM Kabupaten Jembrana yang lama IB Kerta Negara yang sudah menjabat 2 periode sekarang sudah pensiun mulai pada tanggal 1 Agustus 2022.

Hingga saat ini jabatannya digantikan dengan pelaksana tugas (Plt) yang dijabat oleh I Gusti Ngurah Sumber, kini lamaran sebagai direktur invinitif (tetap) segera dibuka oleh Pemkab Jembrana.

Rekruteman direktur PDAM Jembrana tersebut akan dilakukan secara kompetensi bertarung secara bebas, yang bisa melamar nanti baik masyakat Jembrana maupun luar Jembrana

Saat dikonfirmasi awak media Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan, terkait untuk pemimpin PDAM Jembrana tentu nanti akan ada pencalonan direksi yang baru, artinya nanti akan ada tarung bebas disana.

"Pimpinan yang lama bisa ikut selama aturan memadai, jadi siapa pun anak Jembrana atau luar Jembrana yang punya kapasitas memberikan manfaat memajukan PDAM kita, ya silahkan," terangnya. Rabu (10/8/2022).

Ia mengaku sedang mencari orang profesional, karena kedepan PDAM sangat dibutuhkan, dikarenakan akan ada investasi yang masuk apalagi nanti di Pekutatan akan ada taman bermain sekala international itu jadi bayangkan itu.

"Nanti PDAM kita menjadi hal yang sangat penting, kita akan suplai dengan air PDAM dan mereka tidak boleh memakai ABT (sumur bor). Setelah HUT Kota tepatnya pada bulan Oktober kita mulai untuk berpikir kesana," jelasnya.

Tamba juga mengatakan, pihaknya akan mulai berbenah dengan suasana managemen baru mungkin kekuatan baru dibutuhkan. "Yang sudah lama boleh ikut silahkan, nanti kan di kopetensi, kalau kopentensinya bagus lagi kita pakai lagi.," tutupnya. (BB)