Pastikan Stok Beras Aman Menjelang Nataru, TPID Kota Denpasar Cek Gudang Bulog

  16 Desember 2022 EKONOMI Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Untuk memastikan ketersediaan stok beras  aman menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Denpasar melakukan kunjungan ke Gudang Bulog  Jumat (16/12). 

Kunjungan ini dipimpin langsung Asisten II Sekda  Kota Denpasar AA Gede Risnawan. Acara ini juga dihadiri Deputi Bank Indonesia   GA. Diah Utari, Staf Ahli BI Donny, Kadis Disperindag Kota Denpasar Ni Nyoman Sri Utari. 

 
Kabag Ekonomi Made Saryawan mengatakan, dalam kunjungan itu pihaknya memastikan stok pangan untuk Denpasar  menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru aman dan dengan kualitas baik. Bahkan dalam pemasaran beras bulog sudah bekerjasama dengan Pemerintah Kota  dalam kegiatan Operasi Pasar.


 
Untuk kedepan kerjasama juga dilakukan dibawah naungan Sewaka Jaya.com. Kerjasama yang dilakukan adalah  dalam penyaluran beras. “Hal itu agar nanti harga beras dapat dikendalikan dan masyarakat dapat menjangkau,” ungkap Saryawan.

 
Untuk kedepan  Saryawan mengharapkan Bulog dapat memasarkan produk beras lokal dengan kualitas terbaik. Dengan demikian  masyarakat akan beralih membeli beras bulog, secara tidak langsung bisa mencegah terjadinya inflasi.
 
Dalam kesempatan itu  Deputi Bank indonesia   GA. Diah Utari juga, mengharapkan Bulog senantiasa dapat bekerjasama dengan instansi terkait agar nantinya berperan dalam pengendalian  inflasi  daerah. “Dengan bekerjasama dengan instansi terkait diharapkan bisa mengendalikan inflasi,” ucapnya.