Partai Golkar Booking 18 Hotel Untuk 4 Ribu Peserta Munaslub di Bali

  10 Mei 2016 POLITIK Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com, Humas dan Publikasi Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Mutia Hafidz mengaku persiapan Munaslub yang rencananya akan berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Nusa Dua, Badung, Bali sudah berjalan dengan amat baik. 

Menurut Mutia, jika panitia Munaslub Partai Golkal telah memesan 18 hotel yang letaknya tersebar untuk peserta menginap selama Munaslub berlangsung di Bali. Belasan hotel yang sudah dipesan itu tersebar di beberapa titik tak jauh dari kawasan perhelatan Munaslub digelar, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). 

"18 hotel sudah kita pesan. Kita tidak melihat mereka akan mendukung siapa. Sehingga dengan penyebaran ini, di mana peserta tidak terkonsentrasi akan cair, tenang, tidak ada gesekan, doakan tidak terjadi apa-apa ya," ucap Mutia saat memberi keterangan resmi di DPD Partai Golkar Bali, Selasa (10/5/2016). 

Mutia beralasan, dibokingnya belasan hotel tersebut untuk menampung sebanyak empat ribu orang yang akan menghadiri Munaslub. Di antaranya dari DPD tingkat I, DPD II yang merupakan delegasi, pengunjung dan undangan.

"Peserta sekitar 1.700 sampai 2.000 orang dari pusat. Sementara peserta lokal dari DPD Bali selaku tuan rumah sebanyak 2.000 orang yang hadir untuk pembukaan," ujar Mutia.

Untuk melancarkan pesta politik partau berlambang pohon beringin itu, Mutia mengaku hari ini, panitia Munaslub Golkar telah beraudiensi dengan Kapolda Bali, Pangdam IX Udayana dan Gubernur Bali. Baginya, audiensi itu sekaligus meminta bantuan pengamanan jalannya Munaslub agar berjalan lancar dan aman. 

"Nanti pengamanan ada dari Polda Bali, Kodam IX Udayana, di mana di sekitar areal Munaslub akan dijaga oleh mereka. Jumlah personel tentu Polda Bali dan Kodam yang tahu. Nanti akan ditambah dengan Paspampres karena dihadiri Presiden saat pembukaan dan Wapres pada penutupan," pungkasnya.