Mutasi Awal Tahun 2023, Puluhan Pejabat Pemkab Jembrana Dilantik

  11 Januari 2023 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Diawal Tahun Baru 2023 Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik 21 pejabat di lingkungan pemerintahan kabupaten Jembrana. Pelantikan puluhan pejabat tersebut dilaksanakan di Aula Lantai II Jimbarwana pada, Rabu (11/1). Turut hadir Wakil Bupati IGD Ngurah Patriana Krisna, Sekda I Made Budiasa serta pimpinan OPD.

Sesuai SK (surat keputusan) Bupati, pejabat yang dilantik terdiri dari 9 orang pejabat administrator (eselon III), dan 12 orang pejabat pengawas (eselon IV). Dalam pelantikan tersebut, khusus 9 pejabat administrator yang baru dilantik diantaranya, (eselon IIIa) Anak Agung Ngurah Mahadikara Sadhaka, yang sebelumnya menjabat Sekdis Pariwisata dan Kebudayaan menjadi Kabag Ekbangsos, Ida Bagus Kade Biksa, Kabid Kebudayaan pada Dinas Parbud menjadi Sekdis Parbud, Ida Bagus Ketut Budi Aryana, Kabid Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial menjadi Sekdis Kominfo.

Pejabat administrator (eselon IIIb), I Gede Suartana, Perencana Ahli Muda pada Seketariat Dewan menjadi Kabid Kebudayaan pada Dinas Parbud, I Kadek Rita Budhi Atmaja, Penata Perijinan Ahli Muda pada Dinas PMPTSPTK menjadi Kabid Perlindungan Masyarakat pada Dinas Satpol PP.

Sementara I Made Oka Arnata, Sekcam Mendoyo menjadi Kabid Koperasi dan Usaha Kecil Menengah pada Dinas Koperindag, Dewa Gede Swastika Kabid Koperasi dan Usaha Kecil Menengah pada Dinas Koperindag menjadi Sekcam Mendoyo, Ni Made Arining, Kabid Aset pada Dinas BPKAD menjadi Kabid Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial dan I Nengah Suarbawa, Pengelola Teknologi Informasi pada Dinas Kominfo menjadi Kabid Aset pada Dinas BPKAD.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba tegaskan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, agar segera beradaptasi di tempat yang baru. "Ditempat kerja yang baru saudara harus bisa cepat beradaptasi dan bekerjasama dengan rekan - rekan di masing - masing OPD. Bekerja dengan sebaik-baiknya dan bertanggungjawab terhadap tugas sesuai amanat yang telah diberikan," ucapnya.

Disamping itu, dirinya juga berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk bersama membantu menjalankan program kerja berdasarkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Jembrana. “Saudara disini semuanya adalah orang yang terpilih untuk mengemban tugas sesuai amanat yang telah diberikan. Tidak ada yang namanya like atau dislike. Untuk itu mari kita bersama - sama bekerja mengabdi kepada masyarakat dalam mengawal Jembrana Emas 2026," harapnya. (BB)