Musrenbang Tahun Anggaran 2024 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

  11 Mei 2023 PERISTIWA Denpasar

Ket poto : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tahun Anggaran 2024 pada hari Kamis, 11 Mei 2023 bertempat di aula Gd. BH Lt IV Kampus FEB Sudirman. 

Kegiatan Musrenbang TA 2024 FEB Unud diawali dengan laporan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Bapak Dr. Ida Bagus Putu Pubadharmaja, S.E., M.E. Dalam laporannya WD 1 menyampaikan bahwa kegiatan MusrenbangTA 2024 dihadiri oleh 114 peserta yang terdiri dari Pimpinan Fakultas, Senat Akademik, perwakilan Dosen, perwakilan Tenaga Kependidikan, perwakilan mahasiswa dan juga mengundang mitra kerja sama strategis FEB Unud seperti Gojek, BPD Bali, JAMKRIDA, Tokyo Marine, IAI, Royal Pita Maha, Pegadaian dan Perwakilan XL. Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk mendapatkan arahan terkait perencanaan program kerja di Tahun Anggaran 2024 dan juga untuk mendapatkan masukan terkait program kerja dari seluruh unsur civitas akademika FEB Unud dan juga dari mitra kerja sama strategis.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Bapak Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. dalam pemaparan materi mengenai arah pembangunan dan kebijakan FEB Unud di Tahun 2024 menyampaikan bahwa FEB merupakan salah satu fakultas terbesar dan berdaya saing tinggi di Universitas Udayana. Selanjutnya Bapak Dekan juga menyampaikan agar program kerja yang disusun mengacu pada capaian Kontrak Kinerja, pemenuhan kriteria LAMEMBA, capaian RENSTRA dan pemenuhan dokumen tata kelola.

Setelah pemaparan materi, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi. Dalam sesi diskusi beberapa masukan terkait program MBKM dan program kerja disampaikan oleh mitra kerja sama strategis, perwakilan dosen dan mahasiswa. Mitra kerja sama strategis menyambut dengan antusias terkait pelaksanaan MBKM dan berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan durasi yang lebih panjang dan diterbitkannya panduan learning outcome sehingga tujuan pelaksanaan program MBKM dapat tercapai. Kegiatan Musrenbang TA 2024 juga dirangkai dengan Pembagian Pagu Tahun 2024 dan penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2023 antara Koordinator Program Studi/ Koordinator Program/ Koordinator Unit/ Ketua Unit dengan Dekan. 

MusrenbangTA 2024 diakhiri dengan sambutan Ketua Senat FEB Bapak Dr. I Nyoman Mahaendra Yasa, S.E.,M.Si. Dalam sambutannya Bapak Ketua Senat menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan Musrenbangkali ini yang melibatkan semua unsur dalam perencanaan program kerja di tahun 2024.

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2934-Musyawarah-Perencanaan-dan-Pembangunan-MUSRENBANG-Tahun-Anggaran-2024-Fakultas-Ekonomi-dan-Bisnis-Universitas-Udayana.html