Musim Gugur Belum Usai, Pengurus NasDem Denpasar Utara Mundur

  25 Mei 2023 POLITIK Denpasar

Muhammad Jamiluddin pengurus NasDem Kecamatan Denpasar Utara menyerahkan surat pengunduran diri bermaterai di Sekretariat NasDem Kota Denpasar, Kamis (25/5/23).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Rontoknya pengurus dan Bacaleg NasDem di Bali terus berlanjut  mengikuti langkah kader senior Partai NasDem I Dewa Nyoman Budiasa yang terlebih dahulu  mengajukan pengunduran diri. 

Kali ini malah yang mengajukan mundur adalah Muhammad Jamiluddin  pengurus NasDem Kecamatan Denpasar Utara, Daerah Pemilihan Agung Widiada, sosok pengganti Ketua DPD NasDem Kota Denpasar. Jamil panggilan akrabnya, menyatakan mundur dari posisi yang cukup strategis yakni Wakil  Ketua Bidang UMKM. 

"Saya menyatakan diri mundur dari kepengurusan NasDem Denpasar Utara," ucap Jamil saat menyerahkan surat pengunduran diri bermaterai di Sekretariat NasDem Kota Denpasar, Kamis (25/5/23).

Jamil nyatakan dirinya mundur tak terkait dengan penahanan Sekjen NasDem, Johny G Plate oleh Kejaksaan Agung atas dugaan kasus tindak pidana korupsi. 

"Oh tidak, tidak ada sama sekali terkait masalah itu, saya mundur karena merasa tidak nyaman lagi di NasDem, terutama sejak Pak Dewa Nyoman Budiasa tidak lagi sebagai Ketua NasDem Denpasar," jelasnya meluruskan. 

Jamil pun menjelaskan bahwa dirinya mundur bukan karena ada yang mengajak atau ada tekanan dari pihak manapun. 

"Tidak ada tekanan, saya dengan penuh kesadaran diri mundur juga karena melihat perintah Ketua Umum, Surya Paloh yang tertuang dalam Peraturan Organisasi tidak dilaksanakan sebagaimana mestinya," terang Muhammad Jamiluddin mengakhiri.(BB).