Motong Jalan Tanpa Berhenti, Pick Up Seruduk Toyota Rush

  12 Desember 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Lokasi terjadinya kecelakaan di jalan Wibisana Lingkungan Tinyeb

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Tidak hati-hari, sebuah mobil Izuzu Pick Up datang dari arah barat menuju ke utara  tanpa berhenti memotong jalan diperempatan Jalan Wibisana, Lingkungan Tinyeb, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana mengakibatkan korban mengalami cedera kepala dan dilarikan ke RSU. Perempatan tersebut tidak terdapat traffic light.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 07.30 wita. Menurut informasi. Diketahui pengemudi Toyota Rush merupakan anggota Polres Jembrana dan pengemudi Izuzu pick up bernama Arif Surya Atmaja 30 tahun asal Sukojati, Banyuwangi.

Saat dikonfirmasi awak media, Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra membenarkan kejadian tersebut, sebuah pick up dari arah selatan langsung memotong jalan tanpa berhenti dan menabrak mobil Toyota Rush yang datang dari arah barat. Senin (12/12/2022)

"Akibat kejadian tersebut kondisi mobil Toyota Rush bagian kanan depan penyak sampai ke pintu pengemudi dan pengemudi mengalami cedera kepala dan langsung dilariikan ke RSU Negara agar cepat mendapatkan penanganan. Sementara pengemudi mobil pick up tidak mengalami cedera," ujarnya. (BB)