Monitoring dan Evaluasi, FKH Unud Rapat Pembahasan Kegiatan Triwulan II

  24 Juli 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Pimpinan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana (FKH Unud) mengadakan kegiatan rapat pembahasan kegiatan Triwulan II

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bali berkarya.com-Denpasar. Pada Senin, 24 Juli 2023, pimpinan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana (FKH Unud) mengadakan kegiatan rapat pembahasan kegiatan Triwulan II di Ruang Sidang Lantai 1 FKH Universitas Udayana Kampus Sudirman yang dimulai pukul 09.00 WITA. 

Rapat dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, para Koordinator Program Studi (Sarjana Kedokteran Hewan, Magister Kedokteran Hewan, Pendidikan Profesi Dokter Hewan).

Dihadiri pula para Koordinator Unit (UPIKS, UP2M, UP3M), Tim Pelaksana Penjaminan Mutu Program Studi, Tim Kurikulum, Direktur Rumah Sakit Hewan Pendidikan, Koordinator Kelayakan Etik, Kepala Laboratorium, Tim Kerjasama Dalam Negeri dan Luar Negeri, Koordinator Tata Usaha, serta para Sub Koordinator, dan penanggung jawab kegiatan di lingkungan FKH Universitas Udayana.

Rapat diawali dengan pembukaan oleh Dekan FKH Unud, Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha, M.Si. “FKH Unud memiliki kegiatan yang menghasilkan capaian baik bagi institusi, namun terkait sumber dana masih banyak yang belum digunakan. Mohon agar digunakan segera dan sebagaimana mestinya bagi kegiatan yang belum terlaksana di TW II ini,” ujar Dekan.

Rapat dilanjutkan dengan monitoring dan evaluasi dari setiap penanggung jawab kegiatan di FKH Unud, guna mengoptimalisasikan eksekusi anggaran pada kegiatan yang efisien. Perihal eksekusi anggaran dan pelaporan sebagian besar kegiatan sudah selesai, namun masih ada beberapa kegiatan yang belum selesai.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan menginstruksikan agar kegiatan yang belum terselesaikan bisa segera ditindaklanjuti oleh penanggung jawab kegiatan dibantu dengan bendahara FKH Unud. Perlunya dukungan dari dosen dan tenaga pendidik dalam menyukseskan setiap kegiatan di lingkungan FKH Unud demi peningkatan capaian institusi ke depannya.

Dengan berakhirnya kegiatan rapat pembahasan kegiatan triwulan II Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana diharapkan realisasi kegiatan dapat bergerak lebih efisien dan sesuai dengan rencana. Koordinasi pada kegiatan rapat kali ini semoga dapat bermanfaat untuk instansi ke depannya.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3364-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Universitas-Udayana-Mengadakan-Rapat-Pembahasan-Kegiatan-Triwulan-2.html