Miris! Nenek 90 Tahun Hilang Diduga Jatuh Kejurang di Desa Perean

  28 Desember 2020 PERISTIWA Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Tabanan. Nenek 90 tahun dicurigai terjatuh ke jurang di belakang rumahnya pada Minggu (27/12/2020). Keterangan dari pihak keluarga, Ni Ketut Rampin meninggalkan rumah untuk mencari kayu bakar ke ladang yang lokasinya berada di belakang rumah. 

Sejak Minggu pagi hingga keesokan harinya, ia tak kunjung kembali. Dari informasi diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), lokasi kejadian berada di Desa Perean Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. 

"Kami menerima laporan dari Bapak Krisna, ada warga yang dicurigai jatuh ke jurang, karena hanya ditemukan sandal dan parang, sementara orangnya hingga saat ini belum kembali," terang Gede Darmada, S.E., M.AP. selaku Kepala Kantor Basarnas Bali.

Sebanyak 10 personil yang diberangkatkan ke lokasi dan mereka mulai melakukan pencarian sekitar pukul 07.40 Wita. Di lokasi hujan deras membuat jalan turunan menjadi licin, maka tim menyesuaikan dengan kondisi. 

"Sejauh ini, meskipun hujan, tim tetap melanjutkan pencarian, berjalan turun ke arah bawah dimana ditemukan barang-barang milik nenek tersebut hingga menyisiri sungai" tutup Darmada.(BB).