Merdu Kidung dan Persembahyangan Bersama HUT Ke-55 Fakultas Pertanian Unud

  01 September 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Kidung (nyanyian) untuk menyertai jalannya persembahyangan bersama ini yang dibawakan oleh Wijana.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Dirujuk menurut Surat Kementerian Pendidikan Tinggi, hari lahirnya Fakultas Pertanian adalah pada tanggal 1 September 1967 dan ditandatangani pada 2 September 1967. Maka dari itu inisiasi dari Dekan Fakultas Pertanian dan disetujui dalam rapat maka tanggal 1 September dirayakan dengan acara persembahyangan bersama. Acara ini dilaksanakan Kamis (1/9/2022) dimulai pukul 14.00 WITA di Padmasana Universitas Udayana yang berlokasi di Kampus Sudirman Denpasar.

Tidak lepas juga dalam acara ini juga menghaturkan gebogan dan banten-banten dari seluruh civitas akademika Fakultas Pertanian. Dalam pelaksanaannya juga dinikmati dengan kidung (nyanyian) untuk menyertai jalannya persembahyangan bersama ini yang dibawakan oleh Wijana. Proses berlangsungnnya persembahyangan sangat damai dan diakhiri dengan acara makan lungsuran bersama.

Kegiatan ini dihadiri dosen, tendik, dan mahasiswa yang ikut serta melaksanakan persembahyangan bersama. Ada yang menarik pada momen ini karena ada mahasiswa dari luar Pulau Bali yang ikut dengan menggunakan pakaian adat ke pura.(BB). 

Sumber: http://www.unud.ac.id