Menuju Liga 3 Nasional, Bupati Tamba Berpesan Harumkan Nama Jembrana di Indonesia

  25 Januari 2022 OLAHRAGA Jembrana

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba hadiri lounching Tim PS Jembrana di Angkringan Terminal Kaliakah

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Setelah kemenangan mendapatkan peringkat 2 di Liga Zona Bali, PS Jembrana akan menuju Zona Liga 3 Nasional. Tim yang beranggota 22 pemain tersebut sebelum menuju Pulau Jawa untuk bertanding mengadakan Lounching Tim PS Jembrana bertempat di Angkringan Terminal Kaliakah, Jembrana yang diawali dengan Jegog Mebarung yang dihadiri oleh Bupati Jemrana I Nengah Tamba serta Forkopimda Kabupaten Jembrana.

Dalam lounching tersebut Senin (24/1/2022) malam, Bupati Tamba sangat apresiasi atas pencapaian selama ini PS Jembrana sehingga mendapat peringkat 2 di zona Bali. "Saya sangat senang tidak menyangka tim sepak bola kita mendapatkan peringkat 2 di Liga 2 Bali, ini merupakan kemajuan dari persepakbolaan di Kabupaten Jembrana pesat, dan juga ini bagian dari pada menuju Jembrana Bahagia, karena penggemar daripada sepakbola di Kabupaten Jembrana sangat luar biasa," terangnya.

Setelah mendengar, lanjut Tamba, PS Jembrana menang mendapat peringkat 2 di Bali, dirinya merasa sangat bahagia Jembrana pertama kali dalam sejarah masuk keliga 3 nasional. "Ini juga tidak lain dukungan semangat yang diberikan oleh seluruh masyarakat Jembrana. Biar pun dengan anggaran kita di Jembrana sangat sedikit, setelah kita konsultasi dengan bapak Kajari astungkara seluruh Forkopimda, mendukung penuh serta beliau semua hadir pada hari ini," ujarnya.

Tamba juga berharap, dukungan dan semangat yang diberikan, agar bisa memacu para pemain agar tembus ke liga 3 menjadi liga 2 dan liga 1. "Saya ngat berharap kepada seluruh pemain PS Jembrana hari ini hadirnya bapak kajari, kapolres, serta Danyonif, memberi dukungan penuh untuk kalian semua. Setelah dukungan ini diberikan ini sekarang menjadi tanggung jawab kalian, punya mimpi untuk lolos ke liga yang lebih tinggi, itu sangat luar biasa kita memang harus punya mimpi untuk menuju Jembrana Bahagia," tandasnya.

Selain itu Bupati Tamba berpesan kepada seluruh pemain dan staf PS Jembrana Harus meliki jiwa semangat mekepung. “Jembrana dikenal dengan bumi mekepung, saya harap kalian para pemain dan staf harus juga memiliki jiwa yang semangat mekepung untuk memharumkan nama Jembrana di Nasional,” pesan Bupati Tamba.

Sementara ditempat yang sama Head Coach PS Jembrana Abdul Kharim mengatakan, untuk ke liga 3 nasional ini pihaknya sudah mempersiapkan dan mulai TC kampus untuk seluruh pemain jembrana yang membela PS Jembrana khusunya kabupaten Jembrana untuk ke liga 3 nasional.

"Kita sudah sangat siap menuju Liga 3 Nasional, apalagi kita didukung oleh masyarakat bola yang ada di Kabupaten Jembrana dan pemerintah kabupaten Jembrana.  Dan awal target kita adalah liga 2 karena kita sudah menunjukkan kualitas dan pemain PS Jembrana perlihatkan bahwa kita  sudah perhelatan juara 2 di liga 3 zona bali," tutupnya. (BB)