Masuk Karisma Event Nusantara Kemenparekraf RI, Pemkot Denpasar Dukung Bali Rockin Blues Festival

  29 Maret 2023 PARIWISATA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Pelaksanaan Bali Rockin Blues Festival yang akan berlangsung dari tanggal 5-6 Mei 2023 di Pantai Mertasari Sanur mendapat dukungan Pemkot Denpasar. Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa, Rabu (29/3) saat menerima audiensi Ketua Panitia Bali Rockin Blues Festival Tahun 2023 di Kantor Walikota Denpasar.

Bali Rockin Blues Festival yang telah terlaksana sejak Tahun 2015 telah masuk dalam Karisma Event Nusantara Tahun 2023 Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI. Hal ini juga berdasarkan hasil penetapan tim kurator yang telah diluncurkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta.

Wakil Walikota Arya Wibawa menyampaikan apresiasi dan dukungan atas pelaksanaan Bali Rockin Blues Fest 2023. Keberlangsungan event ini juga sebagai dukungan event-event kreatif di Kota Denpasar. Terlebih dalam event ini telah masuk dalam Karisma Event Nusantara Tahun 2023.

"Kami sangat mendukung pelaksanaan event ini. Dan untuk mendukung kesuksesan acara ini telah dilakukan   pembahasan bersama yang memperhatian keamanan, kenyaman pengunjung, seperti parkir, kebersihan hingga lalulintas," ujar Arya Wibawa.

Sementara Ketua Panitia Bali Rockin Blues Fest Tahun 2023, Agung Bagus Mantra menyampaikan pelaksanana event ini kerjasama Dinas Pariwisata Kota Denpasar dengan Pregina Showbiz yang ingin selalu menggali potensi destinasi dan ekonomi kreatif Kota Denpasar. Bali Rockin Blues Fest berlangsung dari tanggal 5-6 Mei 2023 di Pantai Mertasari Sanur yang diantaranya menampilkan group band Power Metal, Gugun & Jolling Kribo. Disamping itu juga dimerihkan kuliner food truck, dan pameran motor klasik.

"Kami berharap event ini mampu memberikan nilai tambah melalui pemberdayaan insan kreatif, serta memberikan ruang yang luas bagi audience serta musisi yang terlibat dan telah menjadi Karisma Event Nusantara," ujarnya. (Rls/BB)