Mantap! Dinilai Baik, Jembrana Raih Penghargaan KASN   

  27 September 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Bupati Jembrana I Nengah Tamba

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Kabupaten Jembrana dibawah kepemimpinan Bupati I Nengah Tamba kembali diganjar penghargaan nasional. Kali ini meraih anugerah dari Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai kabupaten dengan kualitas pengisian jabatan pimpinan tinggi kategori baik.

Sebanyak 21 kabupaten, 14 provinsi serta 16 kotamadya se Indonesia mendapat penghargaan  dari KASN. Penghargaan akan diserahkan di Yogyakarta pada 6 Oktober nanti, dijadwalkan dihadiri langsung Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Penghargaan sesuai hasil penilaian KASN terhadap pola pengisian jabatan pimpinan tinggi ditiap kabupaten. Utamanya memastikan terlaksanannya sistem merit dalam pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) secara transparan, adil dan kompetitif. Hal ini juga dipertegas kembali sesuai amanat UU No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba ditemui Selasa (27/9/2022), bersyukur atas anugerah serta penghargaan yang diberikan dan dijadikan motivasi dalam pelaksanaan tugas ke depan. "Terima kasih atas penghargaan dan kerja keras semua jajaran Pemkab Jembrana,” terangnya.

Menurutnya, Ini merupakan spirit untuk terus konsisten dalam penerapan sistem merit dalam manajemen ASN di lingkup Pemkab Jembrana serta motivasi untuk bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (BB)