Malaika Secret Home Sajikan Pengalaman Kuliner Sehat Enak di Lidah

  22 Februari 2024 PARIWISATA Denpasar

Suasana Malaika Secret Home Hadirkan Organic Living Food Restaurant and Store

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Malaika Secret Home menyajikan pengalaman kuliner yang berkesan, jujur, dan mengubah persepsi bahwa makanan sehat tidak enak di lidah. Malaika Secret Home adalah organic living food restaurant and store. Banyak bahan makanan yang digunakan merupakan hasil dari petani binaan sendiri. 

Dengan modal lebih dari 50 are tanah untuk diolah petani, Malaika Secret Home menjaga kualitas makanan yang dihidangkan dengan memastikan bahwa bahan makanan benar-benar living food dan organik. Langsung digawangi Malaika sendiri, sebuah nama yang terkenal di specialty culinary dan healing food, makanan dan minuman yang dihasilkan adalah gabungan dari cita rasa unik yang kreatif dengan penampilan menarik. 

Keahlian Malaika mengolah makanan memang luar biasa. Selain menguasai Old Ancient Medicine, Malaika pun mewarisi lontar warisan keluarga kerajaan Tabanan yang menambah pemahamannya akan manfaat aneka makanan untuk kesehatan. Malaika juga menggunakan molecular gastronomy untuk menciptakan aneka makanan unik yang tidak hanya terlihat indah, namun juga sehat bagi tubuh. 

Seperti kata seorang penggemar karyanya, “Semua yang keluar dari tangan Malaika pasti enak!”. Sebagai contoh adalah Watermelon Splash yang merupakan signature dish Malaika, terbuat dari semangka, coconut cheese, almond, lemongrass dressing, dan carrot caviar yang dihidangkan dengan menarik. Banyak pengunjung internasional tergila-gila dengan hidangan ini.

Malaika Secret Home hadir dengan konsep fine dining. Anda bisa memesan dulu dengan cara mengisi google form yang ada di IG MalaikaSecretHome sebelum menikmati pengalaman spesial bersama orang-orang tercinta di Malaika Secret Home. Berbeda dengan banyak restoran, di Malaika Secret Home tidak ada menu. Hidangan akan berubah setiap hari mengikuti ketersediaan bahan terbaik di hari tersebut. 

Malaika Secret Home hanya melayani makan malam dari 19.00-21.00. Namun dari pagi hingga malam Anda bisa berkunjung ke natural store, Togo. Selain berbelanja aneka bahan makanan sehat, Anda pun bisa menyicipi cake yang terkenal enak tanpa gula dan gluten, juga Coconut Coffee yang manisnya berasal dari fermentasi kelapa muda, bukan gula tambahan.

Hal ini membuat Malaika Secret Home mendapatkan rating tinggi di Google Review selain makanan enak dan suasana nyaman adalah konsumen bisa memberitahukan diet mereka ketika membuat reservasi. Sehingga makanan yang mereka nikmati nanti sesuai dengan kebutuhannya.

Jadi, pelaku vegan, vegetarian, dan keto pun bisa menikmati hidangan Malaika Secret Home tanpa rasa khawatir. Begitu pula dengan mereka yang menderita diabetes, hipertensi, dan penyakit lainnya. Malaika Secret Home dengan konsep healing food memaksimalkan kualitas hidangan sehingga baik untuk tubuh.

Come to Togo To live happily, you need to care for your mind, body, and soul. Malaika Secret Home memahami itu dan karenanya menghadirkan Togo, natural store yang tidak hanya menjual teh, kopi, herbs, spices, sayur, buah, cake, dan bread, tapi juga aneka produk perawatan tubuh dan wajah berkualitas yang natural, aman untuk Anda dan lingkungan.

Berbeda dengan toko lainnya, Togo juga menjual produk buatan sendiri yang dikepalai Malaika, seorang food architect yang juga pakar molekul. Dengan pengetahuannya akan old ancient medicine dan warisan ilmu dari kerajaan Bali, Malaika bisa menyulap aneka produk luar biasa. Mulai dari aneka produk hasil fermentasi seperti pickles, cake yang terbuat dari vegan cheese, hingga produk wellness yang tidak bisa Anda temukan di tempat lain. 

Bila Anda ingin berbelanja di Togo, Anda bisa datang langsung ke Malaika Secret Home di Jalan Tirta Ening II No 1001, Sanur, Denpasar Selatan, Bali, atau menghubungi melalui IG MalaikaSecret Home, atau WA ke Aji di +6285641337118. Saat ini pihaknya juga sedang mempersiapkan pembukaan restoran Malaika di Jakarta di Gandaria, Jakarta Selatan, dan Casa Flow di Ibiza.(BB).