Luar Biasa! Ribuan Masyarakat Berbaju Kuning Ikuti Kemeriahan Jalan Sehat Golkar Bali

  16 Oktober 2022 POLITIK Denpasar

Event Jalan Sehat Golkar di Denpasar untuk start dan finish dipusatkan di Lapangan Timur Niti Mandala Renon yang dihadiri Perwakilan DPP Golkar Tantowi Yahya.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Partai Golkar pada hari Minggu (16/10/2022) menyelenggarakan event Jalan Sehat yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan jumlah pesertanya sangat fantastis yakni 2 juta orang lebih. Partai Golkar di Provinsi Bali, Jalan Sehat Partai Golkar juga serentak dilaksanakan dengan melibatkan total 30 ribu peserta di seluruh kabupaten/kota di Bali.

Event Jalan Sehat Golkar di Denpasar untuk start dan finish dipusatkan di Lapangan Timur Niti Mandala Renon yang dihadiri Perwakilan DPP Golkar Tantowi Yahya. Disini, Golkar Bali sebagai pucuk tertinggi partai berlambang pohon beringin mengadakannya dengan penuh kemeriahan dengan jumlah pesertanya mencapai lebih dari 5 ribu orang.

"Terima kasih kepada masyarakat, kepada kader Golkar seluruh Bali atas partisipasinya ikut dalam kebersamaan bersama Partai Golkar," ucap Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry disela Jalan Sehat Partai Golkar tersebut. 

Dalam ajang Jalan Sehat Golkar berhadiah sepeda motor dan sejumlah hadiah lainnya ini, Sugawa Korry yang juga dikenal sebagai Wakil Ketua DPRD Bali ini mengungkapkan di event dimana pesertanya mengenakan baju bernuansa warna kuning itu juga turut diadakan Pameran UMKM dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bersama Yellow Clinic. 

"Partai Golkar akan selalu berusaha tampil sebagai partai politik modern melalui kader-kadernya yang siap beradu ide dan gagasan untuk kebaikan Bali dan Indonesia," ungkap Sugawa Korry. 

Politisi senior dari Desa Banyuatis, Buleleng ini menyebut Jalan Sehat Golkar yang turut dimeriahkan zumba dan deretan penyanyi Bali itu bertujuan melaksanakan konsolidasi bersama masyarakat, membangkitkan semangat berolahraga.

Baca juga:
Pelebon Tokoh AA Ngurah Rai Wiranata, Sugawa Korry Harap Para Kader Teladani Semangat dan Militansi Almarhum

Hal ini, kata Sugawa Korry merupakan bagian dari strategi Partai Golkar merebut hati rakyat dengan doktrin karya dan kekaryaan, bekerja nyata untuk masyarakat melalui kualitas SDM lebih baik.

"Kita di daerah bekerja mengkonsolidasikan keputusan-keputusan di DPP Golkar, dengan kerja-kerja politik sesuai doktrin karya dan kekaryaan," tegas Sugawa Korry mengakhiri.(BB).