Live On TVRI Bali, Grebeg Desa Kompak Fakultas Kedokteran Unud

  25 Juni 2022 KESEHATAN Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kegiatan Grebeg Desa merupakan program kerja pelayanan kesehatan di bawah Departemen Pengabdian Masyarakat (Pengmas) yang diselenggarakan oleh Badan Semi Otonom Komunitas Mahasiswa Peduli Kanker Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (Kompak FK UNUD) dengan tujuan untuk memberikan informasi atau pengetahuan terkait dengan kanker serta memberikan bantuan berupa donasi dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat terutama bagi mereka yang kurang mampu.

Pada tahun ini Grebeg Desa mengusung tema “Better Life and Future by Taking Preventive, Supportive, and Screening of Cancer” yang memiliki beberapa bentuk kegiatan salah satunya yaitu Live on TVRI Bali. Live on TVRI Bali diselenggarakan pada Jumat, 24 Juni 2022 dan dikemas dalam bentuk Talkshow yang masuk dalam program acara yang tersedia di TVRI Bali yaitu Wacana Publik dengan tema “CERDIK (Cerdas, Deteksi, Dini Kanker) Pada Masa Pandemi Covid-19”

Live on TVRI Bali merupakan aspek promotif yang difokuskan pada sosialisasi mengenai kanker secara umum dengan tujuan untuk menambah wawasan dan memperkenalkan Kompak FK Unud kepada masyarakat luas.

Acara ini dibawakan oleh dua pembicara yaitu dr. Ni Gusti Ayu Agung Manik Yuniawaty Wekan, Sp. B(K)Onk dan I Putu Aditya Perdana serta dipandu oleh Galuh Praba. Acara ini dihadiri oleh 150 orang AM (anggota muda) Kompak FK Unud yang join secara live streaming di channel youtube TVRI Bali serta terdapat 16 panitia yang hadir secara  offline ke lokasi TVRI Bali yang bertempatkan di Renon, Bali.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1266-Live-On-TVRI-Bali-Grebeg-Desa-Kompak-FK-Unud-2022.html