Kunker Temui Kapolda Bali, Sudirta Yakin Kepolisian Maksimal Jaga Keamanan Pergantian Tahun Baru 2023

  29 Desember 2022 POLITIK Denpasar

Anggota Komisi III DPR RI Dapil Bali, Wayan Sudirta (kanan, baju putih) melakukan kunjungan kerja pada Kamis (29/12/2022) ke Mapolda Bali dan diterima langsung Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Anggota Komisi III DPR RI Dapil Bali, Wayan Sudirta melakukan kunjungan kerja pada Kamis (29/12/2022) ke Mapolda Bali dan diterima langsung Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra. Didampingi Tenaga Ahli DPR RI Wayan Ariawan, SH, Sudirta menyampaikan agenda kerjanya sebagai Anggota DPR RI. 

Sudirta bersilaturahmi dengan orang nomor satu Polda Bali tersebut, serangkaian reses, kunjungan di daerah pemilihannya di Provinsi Bali. Sudirta juga menyampaikan berbagai aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya dalam rangka penegakan hukum dan keadilan, yang selama ini diserap dalam berbagai kunjungan ke masyarakat di akar rumput. 

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memperkuat kemitraan antara Komisi III dengan jajaran kepolisian khususnya Polda Bali dan seluruh jajarannya. Dalam kaitan tersebut, Sudirta menyampaikan terimakasih dan selamat untuk Kapolda, semua Kapolres di seluruh Bali, yang telah menjaga perayaan Natal tanggal 25 Desember yang lalu. 

"Terimakasih masyarakat Bali dan harapan ke depan, agar perayaan melepas tahun 2022 dan menyongsong tahun baru 2023. Saya yakin kepolisian tetap maksimal menjaga keamanan dan ketenteraman masyarakat Bali. Apalagi, sejak pandemic Covid-19 melandai dan cenderung menurun secara signifikan, pariwisata Bali yang sempat anjlok semasa pandemi, kini mulai menggeliat," pungkas Sudirta.(BB).