Kunjungan Wakil Dekan 2 Bidang Umum dan Keuangan FP Universitas Nusa Cendana ke FP Unud

  15 Juli 2022 EKONOMI Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Pertanian Universitas Udayana pada hari Selasa 14  dan 15 Juli  2022 menerima kunjungan studi banding dari Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Universitas Nusa Cendana di gedung Agrokomplek lantai II kampus Sudirman Denpasar.

Kunjungan studi banding ini dihadiri oleh pimpinan Fakultas Pertanian, Wakil Dekan 2 FP, Wakil Dekan 3, Koordinator Program Studi S1 dan S2 Agribisnis, dan juga dihadiri oleh staf kepegawaian bidang umum, Keuangan, Kepegawaian dan Arsiparis dari Unud dan Universitas Nusa Cendana.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian, Prof. Dr. Ir. I Nyoman GedesUstriyana, MM. dalam arahannya menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Wakil Dekan 2 Universitas Nusa Cendana beserta jajarannya yang sudah hadir dalam kegiatan studi banding ini.

Dengan kegiatan ini bisa terus bekerjasama dan berkomunikasi untuk mempelajari dan menambah pengetahuan berbahagai hal terutama bidang keuangan dan juga bisa melakukan perbandingan objek studi sebagai evaluasi dan memperbaiki kekurangan yang mendukung kemajuan kegiatan kampus.

Kegiatan ini merupakan program kunjungan ilmiah dari Fakultas Pertanian Univeristas Nusa Cendana dan Fakultas Pertanian Unud. Kegiatan yang dilaksanakan adalah diskusi dan berbagai informasi terkait keuangan serta berdiskusi terkait tentang pengelolaan keuangan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini terjalin hubungan yang baik antara Fakultas Pertanian Universitas Nusa Cendana dan Fakultas Petanian Universitas Udayana.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1423-Kunjungan-Wakil-Dekan-2-Bidang-Umum-dan-Keuangan-Fakultas-Pertanian-Universitas-Nusa-Cendana-ke-Fakultas-Pertanian-Universitas-Udayana.html