KUI Unud Gelar Pertemuan Sinkronisasi Data Mahasiswa Internasional

  15 Agustus 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana Gelar Pertemuan Sinkronisasi Data Mahasiswa Internasional;Pendidikan

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana gelar rapat koordinasi dengan para pengelola program internasional short course di Universitas Udayana pada Senin (15/08/2022) bertempat di Kantor KUI Denpasar.

Rapat ini diikuti oleh pengelola program BIPA, BIPAS, IBSN, GoBali, Tropical Engineering, UpSkill, Sport and Physiotherapy, program internasional Unit Fakultas Kedokteran dan Sub Koordinator Bagian Kerjasama Luar Negeri yang dilaksanakan secara luring dan daring.

Dalam pertemuan ini KUI menyampaikan syarat-syarat dokumen yang harus disiapkan bagi mahasiswa internasional yang akan belajar di Unud, dimana syarat ini akan menjadi syarat utama untuk pengurusan dokumen seperti Letter of Acceptance (LOA), Ijin Belajar dan E-Visa.

KUI juga sudah menyiapkan media untuk sharing dokumen agar memudahkan komunikasi antara KUI, Program Internasional dan Bagian Kerjasama Unud. Dengan adanya pertemuan ini KUI berharap proses pengurusan dokumen diatas menjadi lebih cepat dan terstruktur.(BB). 

Sumber: www.unud.ac.id