KUI Unud Bersama ACU Sepakat Rencanakan Program Pertukaran Pelajar

  05 Juli 2022 EKONOMI Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Program pertukaran pelajar (Student Exchange Program) merupakan program yang cukup diminati oleh mahasiswa karena dengan mengikuti program ini mahasiswa dapat menambah pengalaman dan ilmu dengan kuliah di universitas partner.

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana bersama dengan Australian Catholic University (ACU) telah melakukan pertemuan awal secara daring membahas rencana program pertukaran pelajar pada selasa (5/7/2022) secara daring melalui webex.

Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan dari Unud yaitu Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Meng., IPM, Ketua Jurusan Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Dr. Tri Anggraini Prajnawrdhi S.T., M.T., MURP, dan Dosen Fakultas Kedokteran Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc. PhD, sedangkan perwakilan dari ACU yaitu Sharon Croxford, Amy Ryan dan Berthon Wendyven.

Dalam pertemuan ini kedua pihak sepakat untuk merencanakan program pertukaran pelajar untuk mahasiswa Unud dan mahasiswa ACU serta beberapa kerja sama lain dalam bidang riset. Koodinator KUI menyarankan pihak ACU segera dapat menyiapkan perjanjian kerja sama dengan Unud agar program yang direncakan ini dapat segera terlaksana sesuai aturan yang berlaku.(BB). 

Sumber: http://www.unud.ac.id