Ketua TP PKK Kota Denpasar Hadiri Beauty Fest Miracle Ultimate Denpasar

  09 Februari 2023 HIBURAN Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Untuk meningkatkan, keterampilan di bidang kecantikan, Miracle Ultimate Denpasar, menggelar kegiatan Beauty Fest pada Kamis (9/2) siang. Kegiatan Beauty Fest ini juga turut menghadirkan Lorakaca, UMKM binaan Disperindag dan Dekranasda Kota Denpasar, yang memamerkan produk hasil karya mereka. 

Pada kesempatan itu, hadir langsung Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara yang didampingi Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana. 

Diadakan di Meeting Room Miracle Ultimate Denpasar, Renon, kegiatan ini diikuti sejumlah anggota TP PKK Kota Denpasar, anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar, serta anggota DWP Kota Denpasar. Pada acara Beauty Fest ini, para peserta diberikan  paparan materi seputar kecantikan dan juga demo perawatan bagi kesehatan kulit wajah. 

Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya, keterampilan kecantikan bagi wanita merupakan bekal yang perlu dimiliki oleh para wanita. 

"Terima kasih kepada Miracle Ultimate Denpasar yang telah menyediakan Beauty Fest ini dan juga ruang bagi Lorakaca untuk memamerkan produk hasil karyanya. Pelatihan seperti ini saya yakini akan membawa banyak sekali manfaat bagi kita untuk meningkatkan pengetahuan soal menjaga kesehatan dan kecantikan kulit," ujarnya. 

Direktur Miracle Ultimate Denpasar, Jap Budi, menjelaskan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan Beauty Fest ini sebagai wujud perhatian bagi wanita di Kota Denpasar. Sebagai sebuah klinik kecantikan dan kesehatan kulit, Miracle Ultimate Denpasar siap memberikan edukasi soal kecantikan kulit. 

"Kulit merupakan aset tubuh yang sangat memerlukan perawatan dengan baik dan benar. Jadi, melalui acara ini kami ingin berbagi edukasi kepada para peserta yang hadir saat ini mengenai, bagaimana menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah," papar Jap Budi. 

Selain berbicara soal kecantikan kulit, Beauty Fest ini, juga turut menghadirkan, Swandewi dari New Melati Salon yang membawakan materi penataan rambut sederhana bagi wanita. Selain mendemokan cara menata rambut, Swandewi juga berbagi tips mengenai langkah langkah merawat kesehatan rambut. Dia menegaskan, perawatan rambut harus disesuaikan dengan kondisi rambut masing masing. (Rls/BB)