Ketua TP PKK Denpasar Hadiri Lomba Mewarnai di Bintang Supermaket 

  26 Maret 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Puluhan anak Paud dan Sekolah Dasar se Kota Denpasar mengikuti lomba mewarnai yang dilaksanakan Supermaket Bintang berkolaborasi dengan Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Sabtu di Supermaket Bintang  Jalan Hayam Wuruk Minggu (26/3).

Acara ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Ketua GOW Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa sembari meninjau pameran UMKM Binaan Dekranasda Kota Denpasar dan Demo Memasak dari Chef Putu. 

Dalam kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Supermaket Bintang yang berkolaborasi dengan TP PKK Kota Denpasar.

Menurutnya, kegiatan ini selain untuk meningkatkan kreatifitas anak, juga  dapat  mengasah bakat anak anak. Selain itu kegiatan ini juga dapat mempromosikan produk unggulan UMKM/IKM Binaan Dekranasda Kota Denpasar. "Ketika anak anak sedang lomba orang tua atau yang mendampingi bisa sembari melihat produk unggulan UKM binaan Dekranasda Kota Denpasar," ucap Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

Owner Supermaket Bintang  Rizky Darmawan Susanto mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya juga berkolaborasi dengan Organisasi Perempuan lainnya yang ada di Kota Denpasar TP PKK, GOW dab DWP Kota Denpasar.

Menurutnya ajang ini sekaligus mempromosikan  Bintang Supermaket yang layak dikenal dan nantinya menjadi pusat berbelanja untuk masyarakat Kota Denpasar. Cara memperkenalkan Supermaket Bintang ini menurutnya ada beberapa acara yang diselenggarakan,  salah satunya demo memasak dari chef terkenal asal Bali. 

Selain itu dalam acara ini juga memberikan  peluang  kepada UMKM/IKM binaan Dekranasda Kota Denpasar untuk mempromosikan produk unggulannya.  30 persen produk  yang ada di Bintang Supermaket ini melibatkan UMKM Binaan Dekranasda Kota Denpasar. "Dengan demikian kita bisa terus saling berkolabirasi," ucap Rizky.

Untuk itu Rizky berharap kepada peserta lomba agar tidak berkecil hati apabila dalam lomba ini belum meraih juara. Karena ajang lomba ini adalah meningkatkan kreatifitas anak anak.  Sehingga kedepan bisa lebih meningkatkan kreatifitasnya. (Rls/BB)