Ketahui Potensi, 17 Mahasiswa KKN PPM Unud Gelar Sosialisasi dan Diskusi di Desa Tangguntiti

  15 Juli 2022 EKONOMI Tabanan

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Tabanan. Dalam rangka pelaksananaan kegiatan KKN PPM Universitas Udayana tahun 2022, pada hari Rabu 6 Juli 2022 telah dilakukan sosialisasi dan diskusi mengenai kondisi Desa Tangguntiti yang bertempat di Kantor Perbekel Desa Tangguntiti, Selemadeg Timur, Tabanan.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh 17 orang mahasiswa yang didampingi oleh satu orang Dosen Pembimbing Lapangan serta perangkat desa setempat. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui potensi dan permasalahan yang ada di Desa Tangguntiti sehingga nantinya dapat dijadikan pertimbangan dalam pelaksanaan kegiatan KKN PPM di Desa Tangguntiti.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Gede Astra Wijaya selaku Kepala Desa Tangguntiti dan Dr. Ir. I Gusti Ayu Kunti Sri Panca Dewi, M.Si selaku Dosen Pembimbing Lapangan KKN PPM Desa Tangguntiti. Dalam sambutannya, Kepala Desa memaparkan kondisi dan permasalahan yang ada di Desa Tangguntiti. 

Setelah pemaparan tersebut maka kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi berupa tanya jawab untuk mengenal lebih jauh kondisi, potensi dan permasalahan yang ada di Desa Tangguntiti. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan keliling desa untuk mengetahui keadaan Desa Tangguntiti.(BB). 

Sumber: http://www.unud.ac.id