Kerja Nyata Bagi Masyarakat, Golkar Siap Kembalikan Kejayaan dan Terima Tongkat Estafet Kepemimpinan

  24 Desember 2023 POLITIK Denpasar

Pengurus dan kader Partai Golkar Bali dalam acara Pemilu Expo dan Orasi Kampanye Damai Pemilu 2024 di Lapangan Niti Mandala, Renon, Minggu (24/12/2024).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Dengan doktrin Karya Kekaryaan dengan kerja nyata yang sudah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat siap menghadapi Pemilu 2024 Golkar Bali optimis dapat mengembalikan kejayaan partai dan diprediksi bakal terjadi suatu perubahan besar dan siap menerima tongkat estafet kepemimpinan.

Wakil Ketua OKK DPD Partai Golkar Bali Drs Dewa Suamba Msi. mengatakan Partai Golongan karya (Golkar) Bali selalu mengedepankan ide dan gagasan, memberikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini adalah bukti dari Golkar sebagai partai inklusif yang berjuang dengan kerja-kerja nyata di masyarakat sebagai implementasi dari doktrin karya kekaryaan. 

Implementasi dari doktrin Karya Kekaryaan sudah dilakukan DPD Partai Golkar Bali dengan berbagai program yang menyentuh langsung dalam kehidupan bermasyarakat. Hal itu diantaranya untuk program kesehatan sudah terlaksana Yellow Clinic yaitu klinik pelayanan kesehatan masyarakat dengan gratis dengan mempersiapkan armada layanan mobil ambulans gratis yang siap siaga 24 Jam melingkupi seluruh wilayah Bali.

"Bilamana ada yang membutuhkan armada mobil ambulans silahkan hubungi kami, maka kami segera memberikan layanan bantuan mobil ambulans secara gratis," kata Dewa Suamba disela-sela Pemilu Expo dan Orasi Kampanye Damai Pemilu 2024 di Lapangan Niti Mandala, Renon, Minggu (24/12/2024).

Di bidang Pertanian, Golkar Bali telah mendonasikan 60 ribu bibit pohon alpukat kepada seluruh petani di desa-desa di Bali yang dibawakan langsung oleh Ketua DPD Golkar Bali, Dr I Nyoman Sugawa Korry. Selain itu, untuk memberikan dukungan terhadap masalah ketenagakerjaan, Golkar Bali telah menyiapkan wadah binaan koperasi yang bekerjasama dengan agen penyalur tenaga kerja di kapal pesiar, dengan mempersiapkan keahlian dan kompetensi generasi muda.

"Golkar juga menyiapkan koperasi yang siap membantu finansial sebelum pemberangkatan bekerja di kapal pesiar dengan pengembalian angsuran setelah mulai bekerja," jelas Dewa Suamba seraya menyebut dibidang Hukum, Golkar Bali juga telah menyiapkan pelayanan Bantuan Hukum kepada masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan advokasi dan konsultasi hukum dengan gratis.(BB).