Kendaraan Pick-Up Terbalik Usai Disalip Bus Tak Dikenal di Sumbersari Melaya

  07 Mei 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Kondisi kendaraan Pickup terbalik di Banjar Sumbersari

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 117-118 Banjar Sumber Sari Desa Sumber Sari Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana-Bali pada hari Minggu (7/5/2023) sekira pukul 04:40 Wita.

Sebuah kendaraan Coul Disel dengan nomor polisi DK-8963-GT yang dikemudikan oleh I Putu Agus Sukadana (25 tahun) asal Banjar Dinas Ampadan, Desa Tiying Gading, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, terperosok dan terbalik setelah disalip oleh bus tidak dikenal.

Menurut data yang diperoleh, kendaraan pickup tersebut datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Saat kejadian, cuaca cerah dan masih dini hari gelap karena tidak ada lampu penerangan jalan. Dari arah belakang, terlihat sebuah bus tidak dikenal yang meyalip dan berpapasan dengan kendaraan korban.

Korban mencoba menghindar ke kiri untuk menghindari bus tersebut, sehingga roda bagian kiri terperosok ke got yang berada di sebelah kiri dari arah Gilimanuk. Hal ini menyebabkan kendaraan korban terjatuh dan terbalik.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. “Sopir kendaraan dalam keadaan sehat, sementara kerugian diperkirakan mencapai Rp. 5 juta,” terangnya. (BB)