Kemeriahan Bali International Fashion Festival Tandai Pembukaan Gerai Lenny Hartono Jewelry dan Lifestyle di Discovery Shopping Mall Kuta

  10 Desember 2022 BISNIS Badung

Kemeriahan panggung catwalk Bali International Fashion Festival 2022 dan taburan puluhan talenta model dari STARS Model Look dan Point Management serta tampilnya fashion Designer top Asia di Discovery Shopping Mall Kuta.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Kuta. Kemeriahan panggung catwalk Bali International Fashion Festival 2022 dan taburan puluhan talenta model dari STARS Model Look dan Point Management serta tampilnya fashion Designer top Asia di Discovery Shopping Mall Kuta menjadi saksi sejarah Lenny Hartono merangkum eksistensi, kerja keras menapaki titian karir hingga tercipta ikon baru Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle.

Pembukaan gerai yang memuat beberapa koleksi perhiasan perak glamor dan masterpiece bahkan kerap digunakan para model di arena catwalk bergengsi tersebut dirangkaikan Bali International Fashion Festival 2022 dengan beberapa pencarian bakat dan talenta model.

Harmoni gesekan biola Yen Yen membangkitkan antusiasme pengunjung yang dilanjutkan dengan pagelaran busana dari rancangan Desainer Andi Soe untuk mens wear yang dikolaborasikan dengan rancangan perhiasan terbaru inovasi Lenny Hartono.

Selain itu juga menampilkan busana pesta malam hari, dengan mode yang dijahit terbuka, glamour, mewah. Backless (punggung terbuka), busty look (dada terbuka), decolette look (leher terbuka) namun terkesan rapi dan sopan tetapi tetap terlihat mewah mendapat pujian dan decak kagum pengunjung yang memenuhi Discovery Shopping Mall Kuta.

Lantunan lagu 'Bintang di Hatimu' ciptaan Bemby Noor terdengar apik ditengah acara, Single yang sudah ditonton 513 ribu pemirsa di kanal YouTube Bintang Darmawan Official sejak diunggah Selasa bulan Juli 2022 lalu dari Finalis Miss Teen International Indonesia 2022 ini semakin prima olah vokalnya.

"Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle tercipta atas kebutuhan permintaan pasar yang menyarankan pencantuman namanya sebagai 'brand image' koleksi perhiasanku," kata Lenny Hartono disela-sela pembukaan gerai perhiasan peraknya di Discovery Shopping Mall Kuta Bali, Sabtu (10/12/2022).

Perhelatan Bali International Fashion Festival 2022 dan grand opening gerai Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle yang dipadu dengan event Bali International Fashion Festival 2022 menampilkan koleksi para desainer nasional papan atas diantaranya Ariesanthi (Jogjakarta), Ukke Wahyu (Bandung), Sonny Muchlison (Jakarta), Indah Darry (Jakarta), Hikmawati Arsyid (Bekasi), Heny Juliana (Lombok), M Rizky Jumbryono (Palangkaraya), Anuar Faizal (Malaysia), Ivan Tran (Vietnam), Plussize Community (Jakarta), Athan Siahaan (Jakarta), House of Hasto (Jakarta),Rette by Tianita (Banyuwangi), Rico Anantha (Bali), Tude Togog (Bali), Alfatir Muhammad (Jakarta), Anom Mayoen (Bali), dan Tjok Abi (Bali).

Setelah mengawali sukses dengan inovasi busana daur ulang, Lenny Hartono kerap tampil diberbagai ajang fashion, diantaranya, Bali Fashion Parade 2022, Jakarta Fashion Week 2022, Malaysia Fashion Week 2022.

Dalam Thailand Fashion Week 2022 namanya kian melambung dan menjadi perhatian dunia mode di Asia Gerai Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle di Discovery Shopping Mall Kuta seakan melengkapi eksistensi seorang ibu muda dan aktivis sosial tersebut.(BB).