Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 1, Sedana Arta Berharap Agar Tunjukan Sportifitas

  02 Mei 2023 OLAHRAGA Bangli

Baliberkarya (Dok Humas)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Bangli. Bertempat di Lapangan Bola Voli Alun-alun Bangli Sang Nyoman Sedana Arta membuka turnamen Bola Voli Bupati Cup 1 ( Pertama) tahun 2023 yang diselenggarakan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI) Kabupaten Bangli. Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar (Ketua Koni Bangli),Ketua DPRD Bangli I Ketut Suastika, Para Camat dan undangan lainnya. Senin (1/5/23)

Dalam laporannya Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kabupaten Bangli Sang Nyoman Putra Erawan menyampaikan, kegiatan turnamen Bupati Cup 1 akan berlangsung dari tanggal 1 mei sampai tanggal 8 mei 2023 dengan peserta 8 (delapan) regu masing-masing Kecamatan berpartisipasi mengirim 2 (dua) regu Per- Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangli.

Sementara mantan Perbekel Desa Awan Kintamani ini juga menambahkan kegiatan turnamen Bupati Cup 1 merupakan moment untuk membangkitkan semangat anak muda Bangli khususnya pecinta olah raga bola voli, yang sekaligus memeriahkan Hut Kota Bangli Ke 819. Pihaknya menambahkan terkait pembiayaan dalam kejuaraan Bupati Cup 1 murni dari dana donatur yang tidak mengikat dan tanpa menggunakan anggaran APBD.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangli berharap kedepannya segala bentuk kegiatan anak muda Bangli dalam rangka kemajuan Bangli agar selalu bisa mengakomodir dan didukung oleh Pemerintah,demi kemajuan Bangli Era Baru," harapannya.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutannya menyatakan olahraga Bola Voli merupakan salah satu olah raga yang banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat di Kabupaten Bangli,meski begitu Bupati menuturkan menggemari saja tidak cukup. “Butuh kerja keras, latihan yang terprogram dan terencana untuk menjadi atlet yang berprestasi dan latihan yang berkesinambungan," terangnya.

Selain itu Bupati berharap dengan dilaksanakannya turnamen Bupati Cup 1 dapat melahirkan atlit - atlit potensial yang dapat menggantikan generasi yang pernah menjadi lagenda baik nasional maupun internasional. “Untuk program kerja untuk membangun Bangli kedepan di antaranya akan dibangunnya Sarana olahraga yaitu Gelanggang olahraga seluas 6 Hektar disebelah Timur Polres Bangli,” pungkasnya. (Rls/BB)