Kapolresta Kombes A A Made Sudana Akan Jabat Tugas Baru Jadi Kabid Humas Polda Bali

  22 Juni 2016 TOKOH Denpasar

google.com/image

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Kapolresta Denpasar Kombes Pol Anak Agung Made Sudana akan bergeser posisi dan diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah Bali menggantikan Kombes Pol Hery Wiyanto.
 
Pergeseran jabatan antar pimpinan perwira Polri itu berdasarkan surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri bernomor ST/1513/VI/2016. Sebelum menjabat selama beberapa tahun menjadi Kapolresta Denpasar, Anak Agung Made Sudana sebelumnya pria yang dikenal tegas dan pemberani itu menjabat Kabid Propam Polda Bali.
 
Sementara Kombes Pol Hery Wiyanto akan meninggalkan jabatannya sebagai Kabid Humas Polda Bali yang sekitar dua tahun diembannya. Hery akan menjalani tugas baru sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) di Polda Sulawesi Barat.
 
Selama menjabat Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hery dikenal ramah dan sosok yang akrab dengan para wartawan. Ia juga dinilai selalu terbuka memberikan informasi kepada awak media yang membutuhkan keterangan maupun konfirmasi terkait berbagai kasus dilingkup diseluruh jajaran Polda Bali.
 
Awak media berharap Kombes Pol Anak Agung Made Sudana yang akan meninggalkan jabatan Kapolresta Denpasar dan menjabat Kabid Humas Polda Bali bisa menjadi media darling dan selalu terbuka setiap saat untuk memberikan informasi kepada publik. (BB).