Kapolda Bali Letakkan Batu Pertama Gedung SPKT Polres Jembrana dan Bantu Anak Stunting

  30 Maret 2023 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si ke Jembrana letakan batu pertama Gedung Pelayanan Terpadu ( SPKT ) Polres Jembrana, yang didampingi oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana S.H, SIK., Bupati Jembrana I Nengah Tamba S.H. Kamis 30/3/2023. Peletakan batu pertama Gedung Pelayanan Terpadu (SPKT) Polres Jembrana dirangkai dengan pemberian bantuan kepada anak-anak terindikasi stunting dan juga pemberian bantuan sembako kepada pedagang Pasar Umum Negara

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana S.H, SIK mengatakan, pembangunan gedung SPKT merupakan hibah dari pemerintah daerah Kabupaten Jembrana sebesar Rp. 2.1 Milyar Rupiah. "Yang selanjutnya dilaksanakan lelang yang dimenangkan oleh CV. Studio kotak sebagai konsultan perencana, CV. Manar Jaya sebagai konsultan pengawas, dan CV. Kresna Jaya Perkasa sebagai kontraktor pelaksana dengan nilai kontrak sebesar RP.1.669.168.000,- dimana masa pengerjaan pembangunan selama 150 hari kalender dengan luas 18x23 M²," terangnya. Kamis (30/3/2023).

Sementara Bupati Jembrana I Nengah Tamba S.H. menuturkan bahwa pelayanan masyarakat saat ini sudah lebih maju dengan konsep pelayanan lebih terbuka dan untuk Pemkab Jembrana diharapkan  kedepannya memberikan pelayanan di kabupaten lebih baik lagi. "Akan ada beberapa penataan sungai dan jembatan di belakang mako polres jembrana dan mudah-mudahan akses jalan tol menuju jembrana segera terselesaikan agar wisatawan bisa berdatangan ke Kab. Jembrana," jelasnya.

Ditempat yang sama Kapolda Bali dalam kunjungan kali ini, menyampaikan, Jembrana akan mempunyai Mall pelayanan Publik sehingga kedepan agar Mall Pelayanan Publik Kabupaten Jembrana bisa terintragasi dengan Playanan Publik di Polres Jembrana sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik serta masyarakat merasa nyaman. "Harapan kedepan dengan adanya pembangunan fasilitas pelayanan publik di Jembrana yang terintegrasi antara Polres dan Pemkab Jembrana dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi," ucapnya.

Salin itu, pihaknya juga sempat mendatangi area Pasar, serta memberikan bantuan berupa sembako, "Kami dari Jajaran Polda Bali beserta Forkompinda Kab. Jembrana, memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan adanya  pemberian bantuan kemanusiaan ini, bisa bermanfaat bagi Masyarakat," tutupnya. (BB)