Kaori Group '13 Tahun Berkarya' Gelar Pengundian Berhadiah Utama Motor, Tahun Depan Siapkan Rumah Idaman

  20 April 2023 BISNIS Gianyar

Foto: Direktur Utama Kaori Group Ni Kadek Winnie Kaori saat menyerahkan hadiah utama berupa sepeda motor dan suasana keseruan pengundian Tabungan Arisan Koperasi Sahabat Kaori Jaya di areal pabrik dupa Kaori Group di Jalan Raya Mas, Ubud, Gianyar pada Kamis 20 April 2023.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Ubud. Kaori Group menggelar pengundian Tabungan Arisan Koperasi Sahabat Kaori Jaya di areal pabrik dupa Kaori Group di Jalan Raya Mas, Ubud, Gianyar pada Kamis 20 April 2023. Acara meriah yang dihibur artis Bali Ray Peni ini menandai serangkaian HUT ke-13 Kaori Group berkarya untuk masyarakat.

Peringatan HUT ke-13 Kaori Group ini mengangkat tema yang sangat menarik yang juga menjadi nilai inti dari keyakinan Kaori Group dalam mengepakkan sayap bisnisnya yakni “Never Say Tomorrow” yang berarti “Jangan Pernah Berkata Besok, Kerjakan Hari Ini, Selesaikan Hari Ini!”

Acara ini dipimpin langsung Direktur Utama Kaori Group Ni Kadek Winnie Kaori dengan dihadiri ratusan nasabah Koperasi Sahabat Kaori Jaya serta para karyawan dan mitra Kaori Group. Acara penuh kebersamaan dan kekeluargaan ini diawali dengan kegiatan jalan santai, zumba aerobik baru berlanjut pengundian Tabungan Arisan Koperasi Sahabat Kaori Jaya dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha Nmax serta banyak hadiah lainnya.

Foto: Direktur Utama Kaori Group Ni Kadek Winnie Kaori.

Di usai 13 tahun berkarya, Kaori Group terus mematangkan 7 divisi bisnisnya yakni dupa, beras, air minum dalam kemasan, minyak goreng, Kaori Academy Center, Koperasi Sahabat Kaori Jaya dan PT Bali Intan Mahkota. “Divisi-divisi ini menjadi rangkaian sinergitas yang dibutuhkan masyarakat berupa groceries yaitu sembako, pendidikan, dan layanan keuangan serta yang terbaru kita ada travel,” ucap Kaori dengan penuh semangat.

Pengundian Tabungan Arisan Koperasi Sahabat Kaori Jaya ini menjadi bentuk apresiasi kepada anggota Koperasi Sahabat Kaori Jaya yang saat ini jumlahnya mencapai 457 orang yang terdiri dari karyawan Kaori Group, supplier, agen-agen dan masyarakat umum.

Koperasi Sahabat Kaori Jaya juga ingin membangun kembali kesadaran masyarakat untuk menabung, menyisihkan pendapatan di awal untuk ditabung bukan sisanya. Tabungan ini tentu diharapkan menjadi awal yang baik untuk manajamen keuangan di keluarga serta lebih melek finansial atau mengelola keuangan pribadi dan keluarga.

Menurut pengusaha muda yang berparas cantik dan ramah ini, kegiatan hari ini luar biasa serangkaian acara 13 tahun Kaori Berkarya yang diawali dengan kesehatan jiwa fisik dan badan yaitu olahraga bersama, jalan santai, sekaligus penyerahan hadiah utama untuk nasabah Koperasi Sahabat Kaori Jaya. 

"Ayo nabung karena kita tidak tahu masa depan seperti apa. Jadi Koperasi Sahabat Kaori Jaya mengingatkan kita kembali untuk pentingnya menabung. Walaupun kita punya penghasilan sekian puluh juta tetapi kalau lupa menabung untuk masa depan, ya itu tidak bisa kita harapkan. Jadi kami mengetuk kembali kebiasaan yang terdahulu selama anak-anak kita menabung, semasih bisa kita simpan untuk masa depan lebih cerah,” ajak Kaori.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kaori juga mewajibkan karyawannya di Kaori Group untuk menyisihkan minimal 10 persen dari gaji atau penghasilannya untuk ditabung.  “Mereka tidak boleh menarik tabungan sepenting apapun keperluannya, tetapi kami berikan pinjaman untuk bisa mereka percaya diri. Semakin banyak punya tabungan semakin confidence. Kita harapkan juga para sahabat Pena punya tabungan di Koperasi Sahabat Kaori Jaya,” pinta Kaori yang disambut antusias para awak media.

Baca juga:

Kaori juga berjanji akan meningkatkan hadiah dari Tabungan Arisan Koperasi Sahabat Kaori Jaya di tahun-tahun berikutnya. Jika tahun ini hadiah utamanya adalah sepeda motor, di tahun-tahun ke depan diharapkan bisa meningkat menjadi rumah idaman.

“Kalau tahun ini hadiahnya motor, tahun depan Astungkara bisa hadiah rumah idaman bagi nasabah dan tim Kaori Group. Jadi dengan nabung sebulan cukup 300 ribu rupiah semoga bisa punya rumah idaman,” terang Kaori.(BB).