Joget 'Baby Shark' Iringi Pasukan Polri di Medan Perang Bersama PBB

  06 September 2017 HIBURAN International

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Bertugas di medan perang memang bukan suatu hal yang mudah. Ini yang dialami oleh pasukan Polri yang bertugas dalam misi perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Mereka punya berbagai cara untuk mengurangi ketegangan, salah satunya dengan melakukan aksi joget 'Baby Shark' yang saat ini tengah digandrungi oleh masyarakat.

Melalui akun Instagram @handreasardian, Komandan Formed Police Unit (FPU) 9 AKP Handreas Ardian memposting aksi joget Baby Shark dikala mereka sedang berpatroli, Ia membagikannya di media sosial. musik yang ceria membuat mereka terlihat semangat.

Video berdurasi 1 menit tersebut terlihat beberapa pasukan memperagakan joget Baby Shark, mereka terlihat tersenyum. Tak ada raut ketegangan meski sedang bertugas. Video ini dibuat di medan pertempuaran Elfasher, Darfur, Sudan.

BACA JUGA :


Pasukan FPU-9 merupakan salah satu delegasi penting dalam misi perdamaian di Sudan. Selain bertugas melindungi warga, FPU juga melindungi personel dan fasilitas PBB disana.(BB/icom).