Jaya Negara Hadiri Malam Puncak Bulan Bakti Karang Taruna Jagra Winangun

  21 November 2022 PERISTIWA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara menghadiri Malam Puncak Bulan Bakti Karang Taruna Jagra Winangun Desa Kesiman Petilan Tahun 2022 yang di gelar di Dharma Negara Alaya Lumintang, Minggu (20/11).

Kegiatan yang juga dirangkai dengan Pemilihan Teruna Teruni Desa Kesiman Petilan serta Pelantikan Pengurus Karang Taruna Jagra Winangun Desa Kesiman Petilan. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Bali, AA Gede Agung Suyoga, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Camat Denpasar Timur, Made Tirana serta tokoh masyarakat setempat.

Pemilihan Teruna-teruni menampilkan 10 finalis pasangan Teruna- teruni dari banjar se-Kesiman Petilan, mulai rentang umur 17-20 tahun. Kegiatan yang di awali dengan penampilan inagurasi berjudul ngerebong dirangkai pula dengan penyerahan penghargaan kepada ketua ST se Desa Kesiman Petilan, penyerahan penghargaan kepada seniman, penyerahan hadiah lomba tenis meja serta berbagai penampilan seni dan budaya.

Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara  mengapresiasi kegiatan ini karena menumbuhkan semangat dan kreativitas pemuda-pemudi di Desa Kesiman Petilan. “Kami selaku Pemerintah Kota Denpasar, sangat mendukung dan mendorong segala bentuk kegiatan pemuda di Kota Denpasar yang membawa dampak positif dengan harapan memberikan kontribusi sesuai visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju,” ujarnya.

Ketua Karang Taruna Jagra Winangun Desa Kesiman Petilan, AAN Sugianta Yuda bersama Ketua LPM I Gede Yoga Pramana menyampaikan terima kasih atas seluruh kerja keras panitia mulai dari tahap technical meeting, pelaksanaan karantina Teruna- teruni, hingga pada saat penyelenggaraan ini.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede memberikan penghargaan kepada peringkat 1 yakni Teruna Eka dari Banjar Kedaton dan Teruni Pande dari Banjar Abian Nangka Kaja. (Rls/BB)