Jajaki Kerja Sama, DIT Timor Leste Kunjungi FEB Universitas Udayana

  06 Juni 2022 EKONOMI Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Mengawali bulan Juni 2022, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) berkesempatan menerima kunjungan Dili Institute of Technology (DIT), pada Jumat (03/06). Kunjungan bilateral ini dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan FEB Unud Sudirman Denpasar.

Delegasi DIT dipimpin oleh Rector Dr. Alvaro Menezes Amaral, S.E, M.Acc., yang didampingi oleh Dr. Ir. Estanislau de Sousa Saldanh, M.Tech. (President Permanent Council DIT), Mr. Marcos Taec Abi, L.Ed., M.A. (Pro-Rector Planning and External Cooperation DIT), dan Dr. Ir. Salustiano Dos Reis Piedade, M.Eng. (Director of Graduate School DIT).

Kedatangan tamu asal Timor-Leste tersebut langsung disambut oleh Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., yang didampingi oleh Wakil Dekan II, Koordinator Program Studi (Koprodi) S3 Ilmu Akuntansi, S3 Ilmu Ekonomi, dan S3 Ilmu Manajemen.

Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya karena DIT kembali ke FEB Unud guna menjajaki kerja sama yang prospektif untuk kedua belah pihak di masa mendatang.

Dalam pertemuan ini, Dekan FEB Unud berkesempatan untuk mengenalkan lebih dalam FEB Unud, dan menyatakan membuka tangan lebar-lebar guna memaksimalkan peluang berkolaborasi di kemudian hari.

Di sisi lain, Rector DIT merasa tersanjung akan keramahan yang diperlihatkan Dekanat FEB. Pihaknya mengungkapkan kegembiraanya menyambangi FEB Unud pasca pandemic Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia.

Rector DIT menyatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi guna mampu menghasilkan berbagai kolaborasi positif seperti yang telah dihasilkan dalam beberapa tahun lalu.(BB).

Sumber: www.unud.ac.id