Inisiasi Kerja Sama, NUST Pakistan Datangi Universitas Udayana

  11 November 2022 PENDIDIKAN Badung

Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Informasi Prof. I Putu Gede Adiatmika didampingi Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) menerima kunjungan dari National University of Sciences and Technology (NUST) Pakistan.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jimbaran. Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Informasi Prof. I Putu Gede Adiatmika didampingi Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) menerima kunjungan dari National University of Sciences and Technology (NUST) Pakistan, bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (11/11/2022).

Hadir dari pihak NUST Pakistan Rektor Engr Javed Mahmood Bukhari, Director Academics Dr. Adnan Maqsood beserta staf. Dalam kesempatan ini juga disampaikan pengenalan mengenai profil masing-masing universitas.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka inisiasi kerja sama antara NUST Pakistan dengan Universitas Udayana. Kerja sama yang diharapkan antara lain student dan faculty exchange serta joint research project.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5122-Universitas-Udayana-Terima-Kunjungan-National-University-of-Sciences-and-Technology-Pakistan.html