Ini yang Harus Dilakukan Agar Wanita Mencapai Orgasme

  22 Juli 2016 OLAHRAGA Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Kondisi yang bagaimana yang dapat memfasilitasi tercapainya orgasme pada wanita? Terdapat beberapa faktor yang mendukung agar orgasme dapat dicapai oleh seorang wanita, antara lain.

Pasangan yang benar-benar disukai, disayangi, dan dicintai. Suasana romantis yang dialami sebelum dan selama hubungan seksual. Untuk mencapai suasana ini, beberapa jam atau bahkan beberapa hari sebelumnya pasnagan dapat memberikan kata-kata yang lembut, menyanjung, dan mengarah ke suasana romantis.

Lingkungan yang nyaman. Misalnya, kamar tidur yang tenang dan nyaman. Lampu yang redup dan musik yang lembut dapat membantu terciptanya suasana nyaman dalam kamar tidur.

Merasa diinginkan dan dihargai. Perasaan ini sangat diperlukan seorang wanita. Dari perilaku dan bahasa tubuh dapat diketahui apakah suami atau pasangannya benar-benar menginginkan dirinya atau menyenangkan hatinya.

Pasangan pria mengerti cara merangsang daerah-daerah tertentu yang membuat pasangan wanita terangsang (klitoris, payudara, dll). Ini tergantung masing-masing individu. 

Untuk mengetahui hal ini, pria dapat menanyakan dan mendiskusikan kepada sang wantia atau istri. Ia semestinya juga tidak melakukan perangsangan pada daerah-daerah yang tidak disukai oleh pasangannya.

Seorang wanita akan lebih nyaman bila dapat mengalami lubrikasi secara alamiah. Namun, bila sudah tidak mampu, misalnya pada masa menopause, hal ini dapat diatasi dengan pemberian cairan lubrikan sintetis, seperti jelly dengan pelbagai merek yang ada.

Nah, itu tadi yang bisa dilakukan oleh pria agar wanita dapat mencapai orgasme. (BB/Intisari-Online.com).