Ingin Perubahan, Relawan Terus Mengalir Beri Dukungan Kemenangan Paket Amerta 

  01 Oktober 2020 POLITIK Denpasar

Relawan terus mengalir beri dukungan kepada Calon Walikota Denpasar yang berpasangan dengan Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kerta Negara (Paket Amerta)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Perubahan ke arah lebih baik sangat diinginkan sebagian besar masyarakat di kota Denpasar. Kehadiran Calon Walikota Denpasar yang berpasangan dengan Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kerta Negara (Paket Amerta) sangat didambakan untuk mewujudkan perubahan yang mereka dambakan. 

Terbukti seiring waktu, sejumlah relawan terus membanjiri Posko Paket Amerta. Tak ketinggalan, sejumlah sopir angkot dengan kesadaran sendiri menempelkan stiker Paket Amerta di kaca belakang angkutan kota tersebut sebagai bukti dukungan mereka. 

"Stiker berukuran besar ini dikaca angkot kami sebegai bentuk keseriusan kami dukung Paket Amerta," teriak sopir angkot kepada awak media.

Terkait banyaknya dukungan yang terus mengalir tersebut, Calon Walikota Paket Amerta, Gede Ngurah Ambara Putra menyampaikan terima kasih. Hal itu menurutnya lantaran masyarakat Denpasar sangat menginginkan perubahan dan pembaharuan signifikan yang nantinya bisa membawa Kota Denpasar menjadi lebih baik dari kondisi saat ini.

"Saya sangat berterimakasih karena bagaimanapun melihat hal tersebut tentunya masyarakat sangat ingin sebuah perubahan juga. Tentunya perubahan terstruktur tersebutlah yang akan membawa perubahan atau pembaharuan di Kota Denpasar kedepannya," kata Ngurah Ambara.

Ngurah Ambara yang dikenal sebagai pengusaha money chane itu, mewujudkan perubahan dan pembaharuan di Kota Denpasar tentu dibutuhkan pendapatan asli daerah (PAD). Baginya, dengan semangat Smart City nantinya bisa dilakukan dengan terintegrasi.

"PAD misalnya, akan mampu terserap dengan maksimal. Maka dari itu, digitalisasi terintegrasi penting kedepan diterapkan di Kota Denpasar," tuturnya.

Ngurah Ambara berharap dengan mampu terintegrasi dengan baik maka semuanya bisa terakomodasi dengan baik juga. Sehingga pendapatan per kapita masyarakat Kota Denpasar juga ikut terangkat.

"Mari kita sama-sama berbuat yang terbaik buat Kota Denpasar. Dukungan masyarakatlah yang bisa merubah Kota Denpasar kedepan bisa menjadi lebih baik," harap Ngurah Ambara mengakhiri.(BB).