Ikuti MI di BPTU HPT Padang Mengatas, Mahasiswa Sarjana Peternakan Unud Terima Pembekalan Manajemen Kesehatan Hewan

  04 November 2022 PENDIDIKAN Nasional

Mahasiswa Program Studi Sarjana Peternakan, Fakultas Peternakan Universitas Udayana yang mengikuti program magang industri (MI) dalam Program Kompetensi Kampus Merdeka (PKKM) di BPTU-HPT Padang Mengatas kembali mendapatkan pembekalan materi pada Jumat (4/11/2022). 

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Padang. Mahasiswa Program Studi Sarjana Peternakan, Fakultas Peternakan Universitas Udayana yang mengikuti program magang industri (MI) dalam Program Kompetensi Kampus Merdeka (PKKM) di BPTU-HPT Padang Mengatas kembali mendapatkan pembekalan materi pada Jumat (4/11/2022). 

Kali ini materi yang diberikan tentang manajemen kesehatan hewan. Dimana yang memberikan materi yaitu drh. Fatri Alhadi selaku tenaga medis di BPTU HPT Padang Mengatas.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula BPTU HPT Padang Mengatas yang dihadiri oleh 15 peserta magang MI Nasional PKKM Fapet. Serangkaian kegiatan pembekalan materi ini diharapkan akan meningkatkan kualitas lulusan pada prodi sarjana peternakan Fapet Unud.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2115-Mahasiswa-Prodi-Sarjana-Peternakan-Menerima-Pembekalan-Manajemen-Kesehatan-Hewan-di-BPTU-HPT-Padang-Mengatas.html