Identitas Mayat Ditemukan di Gilimanuk Masih Misteri

  19 November 2023 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Polres Jembrana membuka posko pengaduan untuk masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarganya menyusul penemuan mayat tanpa identitas di pinggir pantai belakang Kuburan lingkungan Arum Barat, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana, Sabtu (18/11/2023) sekira pukul 16.30 wita.

"Kita tetap kita akan mendirikan posko pengaduan kepada pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya," kata Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, Minggu (19/11/2023).

Kapolres mengatakan, pihaknya kesulitan melakukan tes identifikasi melalui sidik jari lantaran jari korban sudah hancur. Selain itu, wajah korban juga tidak bisa dikenali. Satu-satunya cara untuk mengenali korban nanti melalui tes DNA.

"Tetap kita umumkan jika ada yang kehilangan baru kita uji melalui masyarakat yang menghubungi Polres Jembrana," ujar Kapolres.

Kapolres mengaku, Saat ini, jenazah korban masih dititipkan di Rumah Sakit Umum Daerah Negara (RSUD) Negara. Sampai saat ini belum ada masyarakat yang menghubungi Polres Jembrana yang merasa kehilangan sanak keluarganya.

"Nanti kita umumkan dengan ciri-ciri yang ada, itu pun kalau masih dimungkinkan dianggap sebagai ciri-ciri karena sudah rusak semua dan pakaian pun tidak ada," ujarnya.

Kapolres mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarganya untuk segera menghubungi Polres Jembrana. "Kita siapkan posko pengaduan dan yang merasa kehilangan sanak keluarganya silahkan menghubungi Polres Jembrana. Kita juga sudah menginformasikan ke semua Polres yang ada di Bali dan juga luar Bali," pungkasnya. (BB)